Luna Maya Bintangi Film Prekuel 'Rumah Kentang: The Beginning'
Instagram/lunamaya
Film

'Rumah Kentang' yang tayang pada tahun 2012 dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila, dan Gilang Dirga. Film prekuel yang dibintangi Luna Maya ini akan menyibak awal kisahnya.

WowKeren - Masih ingat dengan film "Rumah Kentang" yang tayang di bioskop pada 2012? Film bergenre horor yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila, dan Gilang Dirga tersebut bakal dibikin prekuel alias cerita sebelumnya.

Bertajuk "Rumah Kentang: The Beginning", film prekuel tersebut akan dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono. Melalu Instagram pribadinya, Luna membagikan poster proyek film terbarunya itu. Meski posternya telah rilis, film "Rumah Kentang: The Beginning" ternyata belum memulai proses shooting.

"Hitmaker Studios mempersembahkan Official Teaser Poster 'Rumah Kentang: The Beginning'. Setiap legenda ada awalan," tulis Luna pada Kamis (16/5). "Produksi mulai Juni 2019. Pantau terus social media Hitmaker Studios untuk info selanjutnya."


Untuk diketahui, film "Rumah Kentang" (2012) berkisah tentang dua bersaudara yang diperankan oleh Shandy dan Tasya. Dua bersaudara ini mengalami hal-hal ganjil ketika tinggal di rumah warisan ibu mereka. Shandy dan Tasya terpaksa tinggal di sana sebab tidak mampu membayar uang kontrak rumah usai kedua orangtua mereka wafat.

Di sisi lain, kiprah Luna Maya dalam film-film bergenre horor tentu tak perlu diragukan lagi. Puncak karier Luna ialah saat membintangi film "Sabrina" serta berperan sebagai mendiang Suzanna di "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" hingga ia dinilai layak mendapat julukan Ratu Horor berikutnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel