Tae Yeon Banjir Dukungan Netter Usai Ekspos Hater yang Tulis Komentar Hujatan
Twitter
Selebriti

Tak diam saja, Tae Yeon mengunggah isi DM dari hater yang menghujatnya lewat Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mendapat banyak dukungan dari netter.

WowKeren - Hari ini, Jumat (17/5), Tae Yeon Girls' Generation mengunggah postingan lewat Instagram Story berupa puisi berjudul "Bintang". Sayangnya, postingan ini justru membuat pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut menjadi sasaran hujatan netter.

Gara-gara konten puisi yang diunggahnya berkisah tentang seseorang yang tak ingin menyerah atas cintanya, Tae Yeon dituding belum move on dari Baekhyun EXO. Dua penyanyi bersuara merdu ini sebelumnya memang pernah menjalin hubungan asmara.

Tak diam saja, Tae Yeon mengunggah isi DM dari hater yang menghujatnya lewat Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak menulis caption apapun pada postingannya kali ini, namun hanya menandai username si hater.

Tae Yeon Banjir Dukungan Netter Usai Ekspos Hater yang Tulis Komentar Hujatan

Instagram


Apa yang dialami Tae Yeon ini tak luput dari perhatian para netter. Menanggapi komentar hujatan yang diterimanya, netter beramai-ramai memberikan dukungan untuk pelantun "Four Seasons" tersebut.

"Aku yakin dia nggak cuma menulis komentar hujatan untuk Tae Yeon tapi juga member Girls' Generation yang lain. Si sampah ini."

"Menjijikkan sekali bagaimana kau mengirimkannya langsung pada selebriti. Menghancurkan semangat seseorang dengan kata-kata seperti itu sama jeleknya dengan menikam. Banyak selebriti yang menderita gangguan psikologis karena mereka figur publik. Aku harap hal seperti ini akan membentuk sistem di mana mereka yang mem-bully selebriti dengan sembunyi di balik akun anonim akan dihukum. Jangan biarkan mereka lolos dan pastikan untuk menghukum mereka. Bukan hanya masalah Tae Yeon, tetapi banyak idol yang menjadi korban!"

"Pasti sulit bagi Tae Yeon. Dia pasti sangat marah pada orang-orang yang bahkan wajahnya pun dia nggak tahu."

"Menurutku selebriti nggak seharusnya memaafkan mereka dan curhat soal depresi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru