Winner Rilis Dance Practice 'Ah Yeah', Visual Cantik Kim Jin Woo Sukses Curi Fokus
Musik

Winner kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video dance practice 'Ah Yeah'. Namun di balik kerennya koreografi 'Ah Yeah', para penggemar terlihat salah fokus pada sesuatu yakni visual Kim Jin Woo.

WowKeren - Winner (II) kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Seperti biasa, Winner berhasil memeriahkan musim panas lewat lagunya yang menyegarkan. Lagu tersebut sangat kental dengan nuansa ceria di mana terlihat para anggotanya melompat-lompat mengikuti alunan melodi.

Tak heran jika hanya beberapa jam setelah rilis, lagu ini berhasil menempati posisi pertama di berbagai chart situs musik Korea. Beberapa waktu lalu, dilaporkan jika lagu ini sukses menempati posisi pertama di chart realtime situs musik Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Bahkan "Ah Yeah" juga telah meraih posisi pertama di situs musik terbesar Korea, Melon hingga membuat leader Winner, Kang Seung Yoon tak mampu menahan haru. Kali ini Winner kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video dance practice "Ah Yeah".


Dalam video dance practice tersebut, terlihat para anggota Winner energik menarikan koreografi "Ah Yeah" bersama dengan penari latar. Mereka terlihat mengenakan pakaian bebas yang santai layaknya sedang berlibur. Tak hanya itu terlihat juga Winner menggunakan kursi sebagai properti untuk menari.

Namun di balik kerennya koreografi "Ah Yeah", para penggemar terlihat salah fokus pada sesuatu. Kim Jin Woo yang saat itu mengenakan pakaian berwarna merah muda dengan topi baret sukses membuat penggemar kagum akan visualnya. Menurut beberapa fans visual cantik Kim Jin Woo bahkan bisa menandingi beberapa anggota girl grup di luar sana.

"Kim Jin Woo menggenakan beret adalah bukti bahwa Tuhan itu nyata dan dia adalah malaikat yang dikirim Tuhan," ungkap fans. "Ketika Jin Woo terlihat lebih cantik dari anggota girl grup lain," sahut fans lain. "Manusia tidak ada yang bisa jadi tampan dan cantik di saat yang bersamaan, kecuali Kim Jin Woo," sahut fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru