AB6IX Bakal Tunjukkan Pesona dan Semangat Tak Terduga yang Bikin Ngakak di 'TMI News'
YouTube/Mnet K-POP
TV

Mnet merilis preview untuk episode mendatang 'TMI News'. Di video tersebut, AB6IX hadir sebagai bintang tamu dan menunjukkan berbagai pesona yang dimiliki. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Brand New Music saat ini sedang gencar-gencarnya memperkenalkan grup barunya yang bernama "AB6IX". Grup beranggotakan lima orang tersebut tidak lama lagi akan debut.

Meski tergolong baru, namun AB6IX sudah cukup populer. Sebab grup ini terdiri dari dua mantan member Wanna One, Lee Dae Hwi dan Park Woojin serta tiga orang lainnya yakni Kim Dong Hyun, Im Young Min serta Jeon Woong.

Kelima membernya juga semakin sering muncul di berbagai program TV. Salah satunya adalah variety show Mnet yang berjudul "TMI News".

Pada Kamis (16/5), Mnet merilis preview episode baru program tersebut di mana AB6IX menjadi bintang tamu. Di episode ini, kelima member tampil penuh semangat dan menunjukkan berbagai pesona yang mengejutkan.

Video itu sendiri dimulai dengan perkenalan para anggota. Jeon Woong mengungkapkan kalau dia sangat gugup, namun Lee Dae Hwi yang lebih berpengalaman mencoba menenangkannya. Dia meminta agar Jeon Woong melakukan apa saja yang ingin dia lakukan.


Para anggota yang lain tampaknya menerima nasihat Lee Dae Hwi dengan baik. Mereka mulai memamerkan berbagai bakat uniknya masing-masing.

Lee Dae Hwi dan Park Woojin mulai memotong apel menggunakan tangan kosong. Mereka bahkan terlihat sangat bersemangat saat melakukan hal ini.

Setelah itu, para anggota mulai menunjukkan bakatnya yang lain. Mereka berteriak untuk mencapai nada tinggi. Tidak berhenti di situ, sebab mereka juga memamerkan kemampuannya dalam menari, menyanyi dan bermain alat musik. Dan video itu diakhiri dengan usaha Dae Hwi melakukan aegyo yang sangat lucu dan menggemaskan.

Berbagai tingkah para member ini pun disambut antusias oleh MC Jun Hyun Moo dan Bomi. Mereka juga tak bisa menahan tawanya menyaksikan kelucuan yang ditunjukkan oleh para member. Sementara itu, acara ini akan tayang pada 23 Mei mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel