Taecyeon 2PM Keberatan Disamakan dengan Captain America, Kenapa?
Selebriti

Selama di militer, Taecyeon dijuluki 'Captain Korea' karena sosoknya yang berotot dan visual tampan yang mencerminkan karakter superhero Marvel, Captain America.

WowKeren - Taecyeon 2PM baru saja merampungkan tugas wajib militernya. Selama di militer, ia dijuluki "Captain Korea" karena sosoknya yang berotot dan visual tampan yang mencerminkan karakter superhero Marvel, Captain America.

Setelah tugas wajib militernya selesai, Taecyeon mengakui bahwa nama panggilan tersebut memberinya banyak tekanan. Namun meski merasa tertekan, ia menganggapnya suatu kehormatan dan memutuskan untuk bekerja lebih keras agar sesuai dengan julukan yang diberikan padanya itu.

"Itu adalah nama panggilan yang membawa banyak tekanan tapi juga membuatku ingin bekerja lebih keras. Kupikir aku dipanggil 'Captain Korea' karena foto diambil tepat setelah aku rajin berolahraga. Aku akan terus bekerja keras agar sesuai dengan nama panggilan tersebut," ungkap Taecyeon.

Taecyeon mengatakan ia bisa mendapat julukan tersebut berkat unitnya. Ia menyampaikan bahwa dirinya nyaris tidak melakukan apa-apa tapi diberi imej tersebut berkat bantuan rekan-rekan prajuritnya yang membantu melakukan yang terbaik.


"Unitku banyak membantuku. Aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa tapi aku menjadi prajurit yang ideal. Aku sering diberitahu bahwa aku cocok sebagai seorang prajurit tapi aku ingin melepaskan imej tersebut sekarang. Seragam militerku adalah seragam yang indah yang membuatku mendapatkan julukan 'Captain Korea'," tuturnya.

"Aku tidak menyesal sama sekali. Baru-baru ini aku kehilangan berat badan karena mendekati tanggal rampung wamil, jadi aku tidak berpikir bahwa aku sekarang cocok dengan imej militer yang sama seperti sebelumnya. Aku akan berupaya menghadirkan imej yang lebih baik setelah menghapus imej militer dalam diriku," lanjut Taecyeon.

Seperti diketahui, Taecyeon tidak akan berkarier di bawah JYP Entertainment lagi. Ia bergabung dengan 51K Entertainment yang juga menaungi So Ji Sub. Agensi mengungkap bahwa Taecyeon akan aktif melakukan promosi sebagai aktor dan member 2PM.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan semua orang yang sabar menunggunya kembali. Kami akan bekerja keras untuk memastikan Taecyeon terus melaju melewati Korea dan Asia sebagai member 2PM dan aktor. Silakan menantikan perjalanan baru Taecyeon dan memberinya banyak dukungan," ujar agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait