Boyfriend Resmi Bubar Setelah 8 Tahun Promosi, Starship Entertainment Janjikan Hal Ini
Official
Musik

Pada hari ini, Jumat (17/5), Starship Entertainment mengumumkan bubarnya salah satu boyband mereka, Boyfriend. Simak pengumuman lengkap tersebut berikut ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari boyband asuhan Starship Entertainment, Boyfriend. Pasalnya, grup beranggotakan enam orang itu resmi bubar pada Kamis (16/5) kemarin.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi melalui akun Twitter resmi Boyfriend pada hari ini, Jumat (17/5). Dalam kirimannya, mereka memposting sebuah video yang menunjukkan wajah bahagia para anggota yang tengah tersenyum manis.

Dalam keterangannya, Starship menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para anggota Boyfriend atas kerja kerasnya selama ini. Mereka juga berjanji untuk selalu mengenang memori yang tercipta.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada mereka atas semangat dan cintanya sebagai artis Starship yang membanggakan," tulis Starship di bagian caption. "Kami tidak akan melupakan semua momen yang telah kami lalui bersama."

Bersama dengan ini, Starship juga merilis pernyataan resminya. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah mendukung Boyfriend selama delapan tahun terakhir.


"Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang telah mencintai dan mendukung Boyfriend selama 8 tahun."

"Kami melakukan diskusi serius dengan anggota Boyfriend tentang aktivitas mereka di masa depan. Dan setelah melakukan banyak pertimbangan, kami telah mengambil keputusan untuk mengakhiri aktivitas grup pada 16 Mei 2019 bersamaan dengan berakhirnya kontrak."

"Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta kepada Boyfriend selama 8 tahun. Dan kami harap kalian bisa terus menunjukkan dukungan untuk awal mereka yang baru."

Boyfriend sendiri debut pada tahun 2011 dengan merilis single "Boyfriend". Sejak saat itu, mereka telah menerima banyak cinta dengan menunjukkan citra yang powerful.

Comeback terakhir mereka dilakukan pada tahun 2018 lalu dengan merilis lagu "Sunshower" untuk para penggemar. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel