Ketampanan Jungkook BTS Jadi Hot Topik, Bikin Netizen Bucin Parah
Selebriti

Postingan Pann membahas Jungkook BTS yang disebut semakin tampan ketika sedang lengah atau tidak melakukan apa-apa. Begini komentar-komentar dari netizen.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sering menjadi perbincangan karena wajahnya yang tampan. Seperti postingan Instiz yang baru-baru ini menjadi hot topic di kalangan netizen pengguna komunitas online.

Postingan membahas Jungkook yang disebut semakin tampan ketika sedang lengah atau tidak melakukan apa-apa. Si pembuat postingan menyertakan sederet gif memperlihatkan idol kelahiran 1997 itu dengan berbagai ekspresi. Bahkan ada gif di mana Jungkook hanya diam saja.

Netizen ramai-ramai mengomentari postingan tentang Jungkook tersebut. Kebanyakan komentar memuji ketampanannya. Beberapa mengungkap cinta hingga mengajak si golden maknae menikah dengan mereka. Berikut komentar-komentar netizen:

Netizen Bucin Jungkook

Source: Instiz

"Aku cuma ingin bilang bahwa aku sangat mencintai Jeon Jungkook."

"Iya dia adalah cowok yang kucintai."

"Aku terus mengulangi salah satu gif setidaknya 100 kali."


"Keberadaannya sudah cukup membuat hatiku berdebar."

"Jungkook, ayo menikah di kehidupan selanjutnya."

"Gila! Dia benar-benar tampan."

"Dia terlalu tampan sampai-sampai hatiku bisa menahannya."

"Namanya saja sudah cukup membuat hatiku berdetak kencang."

"Dia tidak perlu melakukan apa-apa untuk membuat hatiku deg-degan."

BTS saat ini sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan baru saja menggelar konser di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat.

Sementara itu, BTS sukses menggemparkan konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei. Mereka juga akan melanjutkan tur konser ke New Jersey tepatnya di stadion MetLife pada 18 dan 19 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru