Viral Pria Kelewat Kreatif Perbaiki Wastafel Bolong Pakai Mie Instan, Netter Takjub Sekaligus Jijik
SerbaSerbi

Sebuah video life hack yang menunjukkan cara menambal sebuah wastafel yang pecah dengan menggunakan mie instan viral di media sosial dan membuat netter takjub.

WowKeren - Dunia maya memang dipenuhi dengan berbagai video life hack yang mungkin dapat mempermudah hidup. Mulai dari ide-ide elemen pengganti hingga cara memperbaiki dengan benda yang mudah didapat.

Namun video life hack yang satu ini benar-benar unik dan kreatif hingga bikin geleng-geleng kepala. Video ini bahkan berhasil menarik perhatian istri penyanyi kondang John Legend, Chrissy Teigen.

Pasalnya, video life hack ini menunjukkan cara menambal sebuah wastafel yang pecah dengan menggunakan mie instan. Hingga Jumat (17/5), video yang dibagikan oleh akun Twitter @riamichaelss tersebut telah diputar sebanyak 11,6 juta kali.

Dalam video tersebut, tampak sebuah wastafel berbahan keramik yang pecah dan berlubang di bagian pinggirnya. Seorang pria lantas memasukkan mie instan yang masih mentah ke dalam lubang wastafel tersebut.

Pria tersebut lantas menaburkan bumbu ke atas mie instan tersebut sebelum mencampurnya dengan lem perekat. Tak selesai sampai di sana, pria tersebut lalu mengamplas mie tersebut hingga halus dan menyatu dengan wastafel.

Untuk menyempurnakan perbaikan wastafelnya, pria tersebut menyemprot tambalan mie instan tersebut dengan cat berwarna putih. Hasilnya, wastafel tersebut tampak sempurna seperti baru.


Chrissy sendiri dibuat gagal fokus dengan bumbu yang ditaburkan pria tersebut ke atas mie instan penambal wastafel itu. "Kenapa harus dibumbui!?)????!!&," cuit Chrissy.

riamichaelss

Twitter

Netter pun langsung meninggalkan banyak komentar di unggahan video tersebut. Banyak yang dibuat takjub dengan hasil akhir tambalan mie instan yang tampak sempurna tersebut. Ada pula yang merasa sehati dengan Chrissy dan mempertanyakan kegunaan bumbu mie instan tersebut.

"Aku tak pernah merasa sebingung dan setakjub ini seumur hidupku," komentar akun @Pr***ey. "Oh jadi ini cara yang benar untuk memperbaiki wastafel," timpal akun @Sw**ts. "Aku cuma penasaran kenapa dia harus menggunakan bumbunya. Itu saja," tambah akun @ia***b4.

Tak hanya itu, beberapa netter juga ada yang mengaku merasa jijik. Mereka mengaku tidak akan pernah makan mie instan lagi akibat video life hack tersebut.

"Selamat tinggal, aku tidak akan pernah makan mie instan lagi," tulis akun @Re***89. "Kalau itu beneran mie instan, aku enggak bakal pernah memakannya lagi," komentar akun @ee***rl. "Jadi pada dasarnya aku tak boleh makan mie instan," timpal akun @ll***ce.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru