Foto Ini Kembali Bikin Chris Evans dan Scarlett Johansson Dijodoh-Jodohkan
Getty Images/Charley Gallay
Selebriti

Sebagian besar fans memuji kecocokan antara Chris dan Scarlett, bahkan terang-terangan berharap agar pemeran Captain America serta Black Widow itu benar-benar berkencan.

WowKeren - Rumor mengenai kedekatan antara dua bintang Avengers, Chris Evans dan Scarlett Johansson, memang sudah lama beredar sejak tahun 2017 lalu. Terlebih, pemeran karakter Captain America dan Black Widow tersebut diketahui sudah bersahabat sejak lama.

Belum lama ini, rumor terkait kedekatan aktor dan aktris MCU tersebut kembali ramai jadi bahasan fans gara-gara unggahan terbaru di akun Instagram @enews. Unggahan ini menampilkan dua foto yang menunjukkan kebersamaan Chris dan Scarlett.


Di foto pertama, keduanya terlihat bergandengan tangan di red carpet. Sedangkan di foto selanjutnya, Scarlett tampak berpose kocak di samping Chris yang tertidur pulas sambil membuka mulutnya. "What we thought our Friday night would look like vs What it really looks like," tulis @enews menyertai unggahan ini.

Tak butuh waktu lama usai diunggah, foto ini pun langsung ramai dikomentari para penggemar. Sebagian besar memuji kecocokan antara Chris dan Scarlett, sedangkan sebagian lagi dengan terang-terangan berharap agar keduanya benar-benar berkencan. Menariknya lagi, ada pula yang mengaku tak percaya bahwa kedua bintang tersebut tidak berkencan setelah sekian lama bersama.

"Mereka harus berkencan," tulis salah satu penggemar. "Berkencan. Lengkap. Pasangan yang sempurna," sahut lainnya. "Aku tidak percaya mereka tak berkencan," tambah yang lain. "Apa mereka tidak sadar kalau mereka sangat cocok? Mereka harus mulai berpikir untuk berkencan," pungkas lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Chris Evans dan Scarlett Johansson dijodoh-jodohkan. Keduanya memang kerap disebut sebagai pasangan serasi sejak lama. Apalagi Chris juga diketahui sangat dekat dengan putri Scarlett, Rose Dorothy Dauriac.

Namun sayangnya, saat ini Scarlett diketahui masih menjalin hubungan dengan kekasihnya, Colin Jost. Bahkan keduanya tak segan memamerkan kemesraan kala menghadiri premiere film "Avengers: Endgame" pada bulan April lalu.

Sementara itu, Scarlett dan Chris pertama kali dipertemukan dalam film "The Perfect Score" yang dirilis pada tahun 2004. Keduanya lantas kembali beradu akting di tahun 2007 dalam film "The Nanny Diaries". Di film ini, Chris dan Scarlett berperan sebagai sepasang kekasih.

Karier keduanya lantas semakin menanjak ketika Marvel menggaet mereka untuk memerankan karakter Captain America dan Black Widow. Menariknya, Scarlett yang lebih dulu bergabung dengan MCU merupakan orang yang paling mendukung Chris untuk mengambil peran sebagai Captain America.

Di MCU sendiri, Chris dan Scarlett mulai terlibat dalam proyek yang sama sejak film "The Avengers" pada tahun 2012 silam. Setelahnya, keduanya kerap kali terlibat dalam proyek lain seperti "Captain America: the Winter Soldier", "Avengers: Age of Ultron", "Captain America: Civil War", "Avengers: Infinity War", hingga "Avengers: Endgame".

You can share this post!

Related Posts
Loading...