Buka Puasa Bareng, Netter Makin Berharap Roger Danuarta Halalkan Cut Meyriska
Selebriti

Tidak sedikit netter yang meminta agar Roger segera menikahi Chika agar kebersamaan mereka tidak hanya berada di layar kaca saja seperti sekarang ini, tapi juga di kehidupan nyata.

WowKeren - Kebersamaan Roger Danuarta dan Cut Meyriska atau yang akrab disapa Chika terus berlanjut. Setelah sebelumnya merayakan ulang tahun bersama di sebuah restoran, kini Roger dan Chika kembali terlihat bersama lagi. Kali ini kebersamaan mereka berdua terlihat ketika melakukan buka puasa bareng.

Kesempatan itu tidak sengaja diabadikan oleh seorang netter yang kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah. Lambe Turah pun mengunggah video rekaman singkat kebersamaan Roger dan Cut Meyriska yang sedang berbuka puasa bersama.


"Habis ngerayain ultah bareng rame rame Lanjut buka puasa barengan juga. Eciyeeeee Jomblo buka puasa ama siapa???," tulis Lambe Turah di bagian caption postingannya. Dalam postingan itu, tampak Roger duduk bersebelahan dengan Cut Meyriska ketika seorang pelayan sedang melayani menu pesanan mereka.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung membuat netter banyak berkomentar. Mereka pun berharap agar Roger bisa segera menikah dengan Cut Meyriska, agar kebersamaan mereka tidak hanya terlihat seperti di layar kaca saja. Sementara itu netter lainnya mengatakan wajar kebersamaan itu terjadi karena mereka sedang syuting satu sinetron yang berjudul sama.

"Diakan syuting breng maka y sering ktmu peran suami istri lg," komentar norapuspit***. "Kan mereka 1 judul sinetron wajar lah kalo bareng," komentar ervina2***. "Smga segera menikah 💕," harap dhila_aaroh***. "Moga jodoh," komentar eve8***. "Pkoknya mereka cucok lah, segerakan ya bang @rogerojey dan ka @cutratumeyriska," komentar lhala_lha***.

Hubungan asmara Roger dengan Cut Meyriska memang makin serius. Bahkan keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini, mengingat ayah Chika sudah memberikan restu. Tidak sedikit netter yang berharap pernikahan keduanya bisa segera dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...