Paramitha Rusady Sukses 'Paksa' Sang Putra Sunat di Usia 12 Tahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Perayaan ulang tahun sekaligus syukuran usai khitan putra Paramitha Rusady digelar secara mewah. Bertema fairytale, acara tersebut juga dimeriahkan oleh sisingaan khas Sunda.

WowKeren - Paramitha Rusady menggelar pesta ulang tahun mewah bertema fairytale kingdom dengan nuansa Ramadan untuk putra semata wayangnya, Adrian Tegar Maharaja Bago. Pesta ulang tahun Adrian ini sekaligus momen syukuran putra Paramitha usai menjalani proses sunat.

Meski bertema fairytale, Paramitha tetap menyisipkan kesenian khas masyarakat Jawa Barat yakni sisingaan yang biasa menjadi "singgasana" anak setelah dikhitan. Adrian sendiri sempat menolak untuk menaiki sisingaan, namun akhirnya tetap menuruti permintaan sang ibunda.

"Dia tadi dipaksa. Enggak mau sisingaan sebenarnya," ujar Paramitha kepada WowKeren, Sabtu (18/5). "Maunya main. Katanya 'kok disuruh duduk di sini.'"

"Lumayan pegal (naik sisingaan)," ungkap Adrian. "Tadi pas digeser-geser sudah jatuh, tapi aku miringin lagi."

Putra Pertama Paramitha Rusady Naik Sisingaan


Perayaan spesial sang putra tersebut hanya disiapkan Paramitha dalam waktu satu minggu. Oleh sebab itu, Paramitha mengaku tak enak karena tidak bisa mengundang terlalu banyak tamu. Namun, Paramitha juga mengaku senang lantaran perayaan spesial Adrian dihadiri dan didukung banyak orang.

Adrian rupanya tak serta merta menuruti permintaan sang ibunda untuk dikhitan. Namun, momen Adrian dikhitan saat ini dirasa Paramitha sangat pas. Terlebih bertepatan dengan usia Adrian yang telah menginjak 12 tahun.

"Dirayu-rayu, tadinya dia takut, tapi akhirnya mau. Begitu mau, pas mau ulang tahun yang ke-12, jadi saya pikir ya sudah waktunya saja, sudah pas kan, jadi sekalian," ungkap Paramitha. "Tadinya mau dirayain khitannya habis Lebaran, mau syukurannya. Karena kan enggak enak ya bulan puasa, tapi ya sudah lah, momentumnya pas (dengan ulang tahun)."

Putra Paramitha dan mantan suaminya, Nenad Bago, ini tak menampik jika dirinya begitu dihinggapi ketakutan. "Takut. (Rasanya disunat)Perih," tandas Adrian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel