Trainee YG Dikasihani Netter karena Cuma Dapat 8 Suara Saat Tampil di Panggung 'Produce X 101'
Official MNet
TV

Hidaka Mahiro yang merupakan trainee asal YG Entertainment hanya mendapat 8 suara saat tampil di panggung 'Produce X 101'. Namun ada banyak netter yang menganggap jika perolehan ini tidak sebanding dengan penampilan dan kerja kerasnya.

WowKeren - Episode terbaru "Produce X 101" telah tayang di Mnet pada Jumat (17/5) lalu. Di episode ini, para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk tampil di panggung membawakan lagu-lagu para seniornya.

Salah satu peserta yang menjadi sorotan saat tampil di panggung adalah trainee asal YG Entertainment, Hidaka Mahiro. Hidaka Mahiro bersama dengan enam orang yang lain harus menyanyikan lagu EXO yang berjudul "MAMA".


Penampilannya di panggung saat menyanyikan lagu ini cukup stabil. Dia juga bekerja keras selama latihan. Namun sayangnya, dia hanya mendapat 8 vote dari penonton yang hadir di acara tersebut.

Dengan perolehan tersebut, Hidaka Mahiro otomatis jadi peserta dengan jumlah suara paling sedikit di antara rekan satu timnya yang lain. Sedangkan peraih suara terbanyak di grupnya adalah trainee asal Woolim Entertainment, Hwang Yun Seong dengan total 99 suara.

Mengetahui hal ini, penggemar internasional pun menyatakan kesedihannya. Sebab mereka merasa poin tersebut tidak layak didapatkan Mahiro, mengingat kerja keras dan penampilan panggungnya yang memukau. Mereka pun mulai memberikan komentar penyemangat untuknya.

"Aku tidak tahu kenapa Mahiro mendapat angka kecil selama voting ketika dia sangat bersinar di atas panggung," tulis seorang netter. "Mahiro pantas mendapat lebih banyak suara," imbuh netter yang lain.

"Mahiro sepantasnya mendapat lebih dari 8 suara. Aku tidak mengerti dengan orang yang menyaksikan penampilannya tidak memberikan suara untuknya," ujar yang lain.

"Ini sangat menyakitkan untukku, seperti, apa kalian serius?? 8 suara untuk rapper yang luar biasa sepertinya?" sahut yang lain. "Yaa.. aku bisa melihat kebaikan hatinya dari senyum di wajahnya. Dia adalah orang yang baik, dia pantas untuk debut. Warga Korea, tolong dukung Mahiro," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Hidaka Mahiro berada di peringkat ke-53 dalam pengumuman terbaru. Bagaimana menurut kalian penampilan Mahiro?

You can share this post!

Related Posts
Loading...