Song Joong Ki dan Kim Ji Won Kompak Pakai Mahkota Bunga di Poster 'Arthdal Chronicles'
TV

'Arthdal Chronicles' merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan tayang pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" beberapa waktu lalu sudah merilis poster utama. Namun saat itu, yang terlihat baru pemandangan alam menakjubkan dan satu figur tanpa memperlihatkan para karakter di drama tvN itu.

Pada Senin (20/5), tim produksi kembali merilis poster resmi yang kini memperlihatkan para pemain "Arthdal Chronicles". Dalam poster tersebut, terlihat karakter Ta Gon (Jang Dong Gun) dan Eun Seom (Song Joong Ki) menjadi center utama.

Di sisi kanan dan kiri Ta Gon tampak Tan Ya (Kim Ji Won) dan Taealha (Kim Ok Vin). Menariknya hanya Tan Ya dan Eun Seom saja yang terlihat memakai mahkota bunga yang sepertinya menjadi tanda bagi suku Wahan.

Poster itu juga memperlihatkan judul season pertama "Arthdal Chronicles" yakni "Part 1: The Children of Prophesy". Hal ini menandakan jika tim produksi kemungkinan besar bakal merilis poster berbeda untuk setiap season nantinya.


Song Joong Ki dan Kim Ji Won Kompak Pakai Mahkota Bunga di Poster \'Arthdal Chronicles\'

Source: tvN

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Beberapa teaser yang sudah dirilis menampilkan suku Wahan yang dibumi hanguskan oleh kelompok yang dipimpin Ta Gon. Lalu Tan Ya menjadi salah satu penduduk yang akhirnya ditawan oleh mereka. Eun Seom yang menjadikan Tan Ya fokus utamanya, berusaha keras membebaskan gadis cantik tersebut.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait