Kemampuan Berpedang Lee Seung Gi di Episode Terbaru 'Master in the House' Bikin Kagum
YouTube/SBS Entertainment
TV

Di episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (19/5) kemarin, Lee Seung Gi menunjukkan keterampilannya dalam bermain pedang. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - "Master in the House" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (19/5) kemarin. Di episode ini, para anggota pergi ke sekolah aksi di Paju untuk bertemu dengan sutradara seni bela diri terkenal yang bernama Jung Doo Hong.

Jung Doo Hong sendiri dikenal telah bersahabat selama 20 tahun dengan aktor senior Lee Byung Hun. Mereka juga pernah bekerja sama dalam film-film terkenal, seperti "The Good, the Bad, and the Weird", "G.I. Joe" dan "Red 2".


Awalnya, Jung Doo Hong memperkenalkan sekolah aksi miliknya. Dia menjelaskan jika setiap tahunnya selalu memberikan pelajaran gratis kepada siapapun yang tertarik.

"Setiap tahun, dari bulan April hingga Oktober, aku memberikan pelajaran gratis selama enam bulan kepada orang-orang yang tertarik," tuturnya. "Ini adalah satu-satunya sekolah aksi di dunia yang menyediakan pelatihan aksi terstruktur seperti ini."

Para anggota kemudian mulai mendapat pelatihan dari Jung Doo Hong. Dia bertekad untuk mengajari para anggota gerakan aksi yang sesuai dengan dirinya masing-masing.

"Tidak menyenangkan menyaksikan orang yang gesit seperti kalian melakukan gaya aksi Ma Dong Seok," ujarnya. "Aku akan mengajari kalian berdasarkan gaya pribadi kalian."

Keempat anggota kemudian melewati serangkaian uji coba. Pertama, mereka menggunakan trampolin untuk melompati dinding dengan ketinggian dan ketebalan yang berbeda-beda.

Mereka juga mengambil tantangan untuk memerankan adegan perkelahian. Meski cukup menegangkan pada awalnya, namun suasana berubah menjadi tawa saat terjadi hal yang cukup lucu dan di luar dugaan.

Para anggota kemudian disuruh memilih senjata untuk memperagakannya. Lee Seung Gi pun memilih pedang dan mulai belajar bagaimana cara bertarung dengan aktor yang lain.

Lee Seung Gi pun mampu melakukan adegan pedang dengan sangat baik dan hebat. Dia mampu membuat semua orang terpana akan keterampilannya tersebut. Karena itu, dia bahkan mendapat pujian dari Jung Doo Hong dan juga Sungjae BTOB.

"Kamu adalah yang terbaik," ujar Jung Doo Hong. "Kamu benar-benar seperti panutan," sahut Sungjae.

You can share this post!

Related Posts
Loading...