Lee Dong Wook Ungkap Dapatkan Hal Ini Saat Jadi MC 'Produce X 101'
Xportsnews
TV

Lee Dong Wook sering membuat netter lebih fokus padanya ketimbang peserta 'Produce X 101'. Para peserta bahkan ikut selalu dibuat terpukau begitu melihat kedatangan Lee Dong Wook.

WowKeren - Lee Dong-wook saat ini masih disibukkan menjadi pemandu acara "Produce X 101". Hal ini sebenarnya cukup membuat kejutan mengingat biasanya program survival Mnet itu menampilkan gender berbeda antara peserta dan MC.

Apalagi visual Lee Dong Wook yang sudah tidak diragukan lagi kegantengannya membuat netter kadang lebih fokus kepada mantan kekasih Suzy itu dibanding para peserta. Tak hanya netter, para peserta "Produce X 101" pun selalu dibuat terpukau begitu melihat kedatangan Lee Dong Wook.

Dalam sebuah wawancara Lee Dong Wook membeberkan apa yang ia dapat dengan menjadi MC "Produce X 101". Bintang drama "Touch Your Heart" itu pun merasa sudah mengambil pilihan bagus dengan bergabung dalam program itu.


"Lewat 'Produce X 101', aku bisa merasakan beragam emosi. Saat aku melihat diriku sendiri mendapat kekuatan dari para peserta, itulah momen saat aku menyadari sudah mengambil pilihan bagus (dengan bergabung ke program ini)," ujar Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook Ungkap Dapatkan Hal Ini Saat Jadi MC \'Produce X 101\'

Source: Marie Claire

Di sisi lain, Lee Dong Wook mengungkap bahwa ia ingin terus menjadi aktor pada 20 tahun mendatang. "Aku ingin menjadi aktor yang terus membuat orang-orang merasa nyaman saat bekerja dengannya dan melihat dia berakting," pungkas Lee Dong Wook.

Sementara itu selain menjadi MC "Produce X 101", Lee Dong Wook saat ini juga sibuk dalam proses produksi drama "Strangers from Hell" dan berperan sebagai dokter gigi bernama Seo Moon Jo. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu dijadwalkan akan tayang di OCN pada paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel