V 'Singularity' Jadi MV Solo BTS Tercepat Yang Berhasil Tembus 100 Juta Viewers
Musik

Sebelumnya, MV 'Singularity' ini juga berhasil menempati posisi ke-4 dalam daftar video yang paling banyak ditonton di seluruh dunia dalam 24 jam terakhir pada 16 Mei lalu.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu diragukan lagi. Lagu apa saja yang mereka rilis selalu sukses besar dan mencetak prestasi yang membanggakan. Tak heran jika MV banyak lagu mereka sukses memecahkan berbagai sejarah dan rekor di situs YouTube. Namun rupanya bukan hanya MV grup saja yang berhasil menuai kesuksesan, namun juga MV solo anggotanya.

Pada hari Minggu (19/5) sekitar pukul 18.50 waktu setempat, MV solo V yang bertajuk "Singularity" dilaporkan telah mencapai 100 juta viewers di YouTube. Lagu solo V tersebut sekaligus sebagai trailer untuk comeback BTS ''Love Yourself: Tear".

MV ini sekaligus menjadi MV solo BTS tercepat yang berhasil mencapai 100 juta viewers. MV ini berhasil menembus angka tersebut hanya dalam kurun waktu 1 tahun 14 hari sejak dirilis pada 6 Mei 2018 lalu. Sebelumnya MV ini juga telah meraih prestasi sebagai MV solo K-Pop tercepat yang berhasil menembus angka 10 juta viewers.


Sebelumnya, MV ini juga menjadi MV K-Pop yang memiliki viewers terbanyak dalam 24 jam terakhir pada tanggal 16 Mei lalu. "Singularity" berhasil menempati posisi ke-4 dalam daftar video yang paling banyak ditonton di seluruh dunia dalam 24 jam terakhir. MV ini memiliki total 4,84 juta viewers dan 5.023 like hanya dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Memang jarang terjadi lagu lama berhasil memasuki daftar tersebut, apalagi mengingat bahwa MV ini telah dirilis lebih dari satu tahun yang lalu. Namun menurut ARMY (nama fans BTS), munculnya kembali MV ini dikarenakan proyek dari fans untuk merayakan genap satu tahunnya MV tersebut rilis.

Sementara itu BTS kini juga tengah sibuk dengan persiapan konser lanjutan mereka yang bertajuk "Speak Yourself". Konser tersebut merupakan lanjutan dari konser mereka terdahulu yang bertajuk "Love Yourself". BTS juga diketahui baru saja menyelesaikan penampilannya dalam konser tahunan Good Morning America Summer Concert 2019.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru