Foto Imut Ji Chang Wook Sukses Bikin Fans 'Kenyang' hingga Tak Makan Sahur
Instagram/jichangwook
Selebriti

Pada Senin (20/5) dini hari, Ji Chang Wook mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Menanggapi postingannya ini, penggemar mulai memberikan beragam komentar yang lucu.

WowKeren - Pada Senin (20/5) dini hari tadi, Aktor tampan Ji Chang Wook memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto-foto ini sebagai ungkapan terima kasihnya kepada penggemar karena telah menghadiri fan meetingnya yang bertajuk "Invitation: Late Spring, Early Night".

Di foto pertama, Ji Chang Wook terlihat sedang berada di studio rekaman. Dengan mengenakan kaus berwarna hitam, dia tampak sangat serius saat sedang melakukan rekaman.

Di foto berikutnya, Ji Chang Wook terlihat sedang berada di sebuah ruangan. Dia tampak mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Dengan kacamata dan jam tangan sebagai aksesori, Ji Chang Wook terlihat sangat imut dengan ekspresi polos di wajahnya.

Dan di foto terakhir, bintang drama "Suspicious Partner" ini tampak sedang duduk seorang diri di luar ruangan. Dengan suasana yang santai, dia terlihat tengah membaca sesuatu sambil menikmati segelas kopi. Dalam foto ini, Ji Chang Wook juga terlihat sangat keren sekaligus cerdas.


Postingan Ji Chang Wook ini pun langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Kebanyakan mereka memuji paras tampan yang diperlihatkannya dalam foto-foto tersebut.

"Demi Allah yang nyiptain bang jichang sampai kaya gini. Ganteng banget duh gustiii," tulis seorang netter. "Astagfirullah yg kedua gemes bngt minta di bungkushh ke rmh," imbuh netter yang lain.

"Sumpah demi apapun sahur2 liat yg beginian berasa nggak sahur udah kenyang," kata netter yang lain. "Pulang wamil tambah ganteng aja," sahut netter yang lain. "Udah kenyaaaangg, gak akan sahur kayanya, liat dia juga udah keburu imsak, foto kedua Masya Allah gemesss bangett," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Melt Me". Rencananya, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru