BTS Diduga Bakal Kolaborasi Bareng Charli XCX Gara-gara Hal Ini, Fans Antusias
Instagram/charli_xcx
Musik

Beberapa waktu lalu, para penggemar dikejutkan dengan beredarnya rumor yang mengatakan bahwa Charli XCX akan berkolaborasi dengan BTS karena nama mereka tercatat sebagai penulis lagu dan komposer untuk sebuah lagu di BMI.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS saat ini telah sukses melebarkan sayapnya di industri musik Amerika. Bahkan grup ini diketahui telah sukses menggaet beberapa penyanyi papan atas Amerika untuk bekolaborasi bersama. Sebut saja Nicki Minaj, Ed Sheeran, Steve Aoki, dan Halsey telah sukses menjadi pasangan kolaborasi Suga cs ini.

Tak heran jika para penggemar begitu antusias menantikan karya lain dari kolaborasi BTS dan artis papan atas lain. Beberapa waktu lalu, para penggemar dikejutkan dengan beredarnya rumor yang mengatakan bahwa Charli XCX akan berkolaborasi dengan BTS. Rumor ini bukannya tanpa dasar, para penggemar menemukan nama BTS tercatat dalam penulis lagu dan komposer untuk sebuah lagu di Broadcast Music Inc. (BMI).


Dalam BMI, yang merupakan sebuah organisasi lisensi musik yang berbasis di AS, terlihat nama ketujuh anggota BTS terdaftar sebagai penulis lagu dan komposer untuk lagu yang berjudul "Glow". Tak hanya itu, terlihat juga nama asli Charli XCX yakni Charlotte Emma Aitchison dan produser Stargate terdaftar dalam lagu tersebut bersama dengan anggota BTS.

 BTS Diduga Bakal Kolaborasi Bareng Charli XCX Gara-gara Hal Ini, Fans Antusias

Koreaboo

Tak ada informasi lebih rinci mengenai lagu ini. Belum dapat dipastikan juga apakah ini merupakan lagu yang akan dinyanyikan oleh anggota BTS bersama dengan Charli atau hanya sebuah proyek khusus lainnya. Namun beberapa fans percaya bahwa mungkin BTS ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu baru Charli XCX.

"Aku sangat antusias sampai merinding," ungkap fans. "Apapun itu, aku sangat menantikan ini. Tolong segera dirilis," sahut fans lain. "Wow mereka ber-7 menulis lirik lagu itu? ini hebat," lanjut fans lain. "Aku adalah fans BTS dan Charli. Apa yang lebih baik dari ini?" sahut fans. "Ini menakjubkan, aku tak sabar menunggu lagunya rilis," sahut fans.

Di sisi lain BTS juga baru saja merampungkan penampilannya dalam panggung Good Morning America Summer Concert 2019 di Central Park, New York. BTS juga akan melanjutkan tur konser mereka yang bertajuk "Speak Yourself" yang akan diadakan di berbagai negara di seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...