Bodi Kekar V BTS Jadi Sorotan Usai Muncul di V Live Jungkook
Selebriti

V muncul di siaran V Live yang diadakan Jungkook setelah konser 'Love Yourself: Speak Yourself' BTS di MetLife, New Jersey hari pertama. Tubuh berototnya menjadi perhatian.

WowKeren - Jungkook mengadakan siaran V Live setelah konser "Love Yourself: Speak Yourself" BTS (Bangtan Boys) di MetLife, New Jersey hari pertama, Sabtu (18/5) waktu setempat. Siarannya diganggu member-member lain mulai dari Jimin BTS, Jin hingga V.

Ketika siaran dimulai, Jimin yang sudah ada di kamar hotel Jungkook membahas tentang Jin yang ingin bergabung. Tak lama kemudian, Jin datang dan langsung komplain setelah melihat kamar si golden maknae lebih besar dari kamarnya.


V yang mengenakan kaus hitam dan celana pendek masuk ke kamar Jungkook dan bergabung dengan mereka. "Aku datang karena mendengar alarm," ujar pemilik nama Kim Taehyung itu. Alarm yang dimaksud adalah bunyi notifikasi jika ada member yang mengadakan siaran V Live.

Jungkook kemudian menyentuh otot-otot lengan V. "Tubuh Taehyung hyung bagus ya," ujar Jungkook.

V menanggapi dengan malu-malu dan tersenyum. "Belakangan ini aku berolahraga dengan Jungkook," ujar bintang drama "Hwarang" tersebut.

Bodi Kekar V BTS Jadi Sorotan Usai Muncul di V Live Jungkook

Source: V Live BTS

Jimin dan Jin langsung meraba dada V yang terlihat kekar dari balik bajunya. "Tubuhnya wow," goda Jungkook sengaja mengatakannya dengan berlebihan.

Tak berselang lama, ARMY (sebutan fans BTS) langsung membahas tubuh V di media sosial. Banyak yang menantikan idol kelahiran 1995 itu memamerkan hasil olahraga dengan Jungkook.

"Wah, sebentar lagi Taehyung pamer abs nih," komentar penggemar. "Sepertinya baru beberapa hari yang lalu aku melihat perut agak buncitnya, hahaha," tambah penggemar lain. "Aku menunggu Taehyung memamerkan perutnya yang sixpack," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merampungkan tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika Utara. Mereka akan menuju Brasil untuk melanjutkan tur di stadion Allianz Parque, Sao Paulo pada 25 dan 26 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...