Joy Red Velvet Lagi-Lagi Ketakutan Gara-Gara Kembang Api Saat Manggung, Netter Salahkan SM
Twitter
Musik

Saat tampil di 'Dream Concert 2019', Joy Red Velvet kembali mengalami insiden tak menyenangkan yang melibatkan kembang api pangggung dan membuatnya trauma.

WowKeren - Sabtu (18/5) lalu, digelar ajang musik tahunan "Dream Concert" yang digelar di Seoul. Acara ini dihadiri sederet grup populer mulai dari Seventeen (II), Red Velvet, Mamamoo, NCT Dream serta masih banyak lagi.

Pada kesempatan tersebut, Red Velvet membawakan salah satu lagu hits mereka, "Red Flavour". Di sini, terjadi insiden tak menyenangkan yang dialami Joy, yang kembali dibuat ketakutan dengan letupan kembang api panggung.


Joy Red Velvet Lagi-Lagi Ketakutan Gara-Gara Kembang Api Saat Manggung

Naver

Menjelang akhir performance, kembang api meletup di panggung sebanyak empat kali dan meski takut, Joy terus melanjutkan aksi panggungnya. Pada letupan ketiga, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampak menutupi wajahnya dengan tangan.

Saat letupan kembang api tersebut sudah berhenti, Joy kembali menyanyi dan menari. Melihat apa yang dialami pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut, netter pun dibuat ikut khawatir.

"Dia pasti punya trauma parah dengan kembang api. Dia meninggalkan panggung minggu lalu gara-gara kembang api. Panggung dengan banyak kembang api seperti ini pasti menakutkan baginya."

"Aku kasihan padanya. Apa mereka nggak bisa membicarakan ini lebih dulu dan memastikan nggak memakai kembang api di performance mereka?"

"Ini bahkan bukan yang pertama kalinya. Ini jelas masalah. Apa agensinya nggak melakukan tindakan apa pun? Mereka bisa meminta stage menager untuk nggak memakai kembang api, kan?"

"Apa sih yang dilakukan agensinya? Daripada terobsesi dengan siapa yang dapat ending stage, mereka harusnya memastikan Joy mendapatkan apa yang dia butuhkan... Lama-lama dia akan takut naik ke panggung kalau begini terus."

Sebelumnya saat tampil di Iseul Live Festival 2019, Joy sempat ketakutan gara-gara kembang api dan lari dari panggung. Idol yang debut pada 2014 itu kemudian meminta maaf pada fans lewat postingan di Instagram dan berjanji dan tak akan melakukan hal serupa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...