Zaskia Adya Mecca Ingin Channel YouTube Pribadinya Jadi Saksi Bisu Kisah Cinta Bersama Sang Suami
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengaku sempat tergoda dengan fenomena artis sekarang menjadi YouTuber, meskipun putri sulungnya sendiri juga telah memiliki channel YouTube pribadi.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air kini telah memiliki akun Youtube pribadi. Mulai dari Baim Wong, Raffi Ahmad, Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan masih banyak lagi. Bahkan pada bulan ini, presenter Robby Purba dan artis kontroversi Nikita Mirzani mengenalkan kanal YouTube terbaru mereka.

Lantas bagaimana komentar Zaskia Adya Mecca menanggapi fenomena artis yang kini banyak menjadi YouTuber? Istri sutradara Hanung Bramantyo ini rupanya sempat tergoda untuk membuat channel YouTube sendiri. Namun sebelumnya, putri sulung Zaskia, Kana Sybilla Bramantyo telah memiliki kanal YouTube pribdi.

"Tapi namanya anak usia 8 tahun, kontennya belum bisa seprofesional orang dewasa," kata Zaskia, dilansir Liputan6 pada Senin (20/5). "Saya memutuskan untuk mengolah kanal YouTube Sybil."


Ingin kontennya rapi dan terlihat profesional, Zaskia pun mencari editor khusus untuk channel YouTube pribadinya. "Saya sedang mencari konten dan editor yang andal supaya unggahannya rapi. Selain itu konten, kan harus terkonsep," sambung Zaskia.

Zaskia mengaku jika hanya sekedar video biasa, ia bisa saja mengunggah setiap hari tanpa harus mengedit alias mentahan. Menyandang gelar artis, tidak dipungkiri iklan dan tawaran endorsement juga akan berdatangan sendiri.

Akan tetapi, ibu empat anak ini tak ingin hanya sekedar mencari pundi-pundi rupiah saja. Zaskia ingin konten YouTube pribadinya tersusun rapi lantaran sekalian menjadi kenangan baginya di masa depan kelak. Seperti melihat tumbuh kembang sang buah hati, atau pun kisah Zaskia dan Hanung yang menua bersama dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Kenapa konten harus terkonsep dan diedit rapi? Saya berharap kanal YouTube kami kelak menjadi sarana dokumentasi," jelas Zaskia. "Dengan melihat video-video yang tersimpan di dalamnya, kami bisa melihat perkembangan anak-anak, melihat saya dan Mas Hanung menua dalam bahagia, serta melihat bagaimana kami bertumbuh dari masa ke masa."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait