Jung Hae In dan Han Ji Min Gandengan Erat di Jumpa Pers 'Spring Night'
Instagram
TV

'Spring Night' menceritakan kisah cinta antara pustakawan (Han Ji Min) dan apoteker yang juga ayah tunggal (Jung Hae In). Drama MBC ini dijadwalkan tayang mulai 22 Mei mendatang.

WowKeren - "Spring Night" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Jung Hae In dan Han Ji Min pada Senin (20/5).

Dalam jumpa pers itu, Han Ji Min terlihat cantik mempesona memakai gaun putih dengan panjang mencapai telapak kaki. Sedangkan Jung Hae In tampak super ganteng memakai setelan jas formal hitam yang membalut kemeja putihnya.

Menariknya, Han Ji Min dan Jung Hae In seolah ingin menunjukkan romantisme yang akan mereka tampilkan di "Spring Night". Sejak naik ke panggung, mereka terlihat bergandengan erat dan tak dilepas meski melakukan beberapa pose romantis lain.


Dalam beberapa foto adegan yang sebelumnya sudah dirilis, Han Ji Min dan Jung Hae In memang sudah berhasil menunjukkan chemistry kuat mereka. Terbukti dengan sederet komentar tak sabar yang ditulis oleh netter pada setiap foto adegan yang dirilis.

Jung Hae In dan Han Ji Min Gandengan Erat di Jumpa Pers \'Spring Night\'

Source: Naver

"Spring Night" sendiri menceritakan tentang Lee Jung In (Han Ji Min) yang memutuskan untuk memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai pustakawan. Lee Jung In kemudian bertemu Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang apoteker dan ayah tunggal. Mereka saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Spring Night" dipersiapkan sebagai pengganti "The Banker" yang saat ini masih mengisi slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 22 Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru