Komentari Performance Super Junior Tanpa Dirinya, Kyuhyun Akui Tak Sabar untuk Comeback Grup
Naver
Musik

Kyuhyun mengungkapkan kegembiraannya terkait Super Junior yang akhirnya kembali bersama sebagai grup yang lengkap setelah dirinya menyelesaikan tugas wajib militer.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior baru-baru ini melakukan wawancara untuk menyambut perilisan single ketiganya, "The Day We Meet Again". "Aku tidak percaya aku kembali ke pekerjaanku yang sebenarnya. Aku merasa akan bangun besok dan kembali menjadi petugas pelayanan publik. Dua tahun terakhir telah menjadi waktu bagiku untuk memikirkan dan merasakan banyak hal. Aku sangat senang bisa kembali ke pekerjaanku," ujar Kyuhyun.

"Saat aku melakukan tugasku, aku banyak ngobrol dengan member yang lain," kata Kyuhyun. "Mereka selalu bilang kalau mereka sedang menungguku untuk kembali. 'Begitu kau kembali, ini adalah akhir (dari wajib militer)' dan 'Sekarang Super Junior akan kembali sebagai grup yang lengkap'. Para member lainnya benar-benar menunggu dan mendukungku, yang memberiku banyak kekuatan. Aku pikir perlu sekitar 9 hingga 10 tahun bagi kami untuk kembali bersama sebagai grup yang lengkap, dan aku pikir kami akan melakukan banyak hal hebat sebagai grup yang lengkap tahun ini."

Komentari Performance Super Junior Tanpa Dirinya, Kyuhyun Akui Tak Sabar untuk Comeback Grup

Soompi


Saat bertugas, Kyuhyun berkesempatan untuk menghadiri konser Super Junior sebagai penonton dan ia berkata, "Aku merasa kalau itu adalah satu-satunya kesempatanku untuk melihat member kami tampil. Aku menikmatinya. Itu membuatku berpikir, 'Aku ingin segera kembali'. Yang lain menyuguhkan konser yang menyenangkan dan mengasyikkan, dan aku benar-benar menikmatinya. Itu akan selalu menjadi kenangan indah bagiku."

"Sejujurnya, kami mengalami banyak pasang surut," lanjut Kyuhyun. "Kami sudah ada sejak lama dan kami telah melalui beberapa hal. Ada saat-saat ketika imej bad boy kami merugikan, tapi aku merasa seperti itu juga membuat kami lebih mudah didekati. Karena kami punya banyak member, aku pikir kami bisa terus tampil sebagai Super Junior tanpa hiatus. Ini membantu para fans menunggu kami sementara kami pergi karena mereka bisa bersenang-senang dengan member lain. Jadi kami pasti akan habis-habisan di album dan kegiatan Super Junior di masa depan."

Kyuhyun juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar internasional yang telah bersama Super Junior. "Kami mendengar bahwa Super Junior mendapatkan popularitas di Amerika Selatan dan melakukan tur di sana. Aku sangat terkejut dengan kemampuan fans Amerika Selatan kami untuk memobilisasi dan cinta mereka terhadap musik kami. Aku harap kami bisa memperluas konser dan kegiatan kami lebih ke Amerika Selatan dan Arab di masa depan. Karena Super Junior akhirnya kembali sebagai grup yang lengkap tahun ini, kami akan banyak fokus pada kegiatan grup kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru