Rina Nose Dipuji Dandan Ala Jennie BLACKPINK, Ponakan Depe Dikatai Nikita Mirzani-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk ulasannya!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu. Mau tahu apa saja?

Ada kabar dari Rina Nose yang dipuji karena berdandan mirip dengan Jennie BLACKPINK (alias Black Pink). Kemudian juga ada foto lawas Dewi Persik bersama keponakannya yang mengundang komentar pedas dari Nikita Mirzani.

Aksi Rieta Amilia mengamuk pada sang menantu Raffi Ahmad juga menjadi sorotan. Selain itu jangan lewatkan pengakuan Seungri terkait tuduhan meminta layanan prostitusi yang dilayangkan padanya. Daripada tambah penasaran, intip ulasannya di bawah ini ya!

1. Biasa Dibully, Rina Nose Banjir Pujian Pamer Dandan Ala Jennie BLACKPINK Hingga Roy Kiyoshi

Rina Nose Dandan Ala Jennie

Instagram

Kabar pertama datang dari Rina Nose. Semenjak memutuskan untuk melepas hijabnya, Rina kerap menjadi target bully netizen.

Namun penampilan Rina baru-baru ini justru menuai pujian dari netizen lho. Rina rupanya sempat berdandan menirukan gaya Jennie BLACKPINK.

Tampak dalam satu fotonya, Rina menirukan gaya busana hingga rambut Jennie. Selain itu Rina juga menirukan gaya artis lainnya termasuk Roy Kiyoshi. Gimana nih penampilan Rina, udah mirip belum dengan artis yang ditirunya?

2. Dewi Persik Awut-Awutan Cantik, Nikita Mirzani Syok Sindir Wajah 'Seram' Kakak Meldi

Ponakan Depe Dikatai Nikita Mirzani

Instagram

Kabar berikutnya tentang foto lawas Dewi Persik nih. Salah satu akun fans mengunggah foto lawas Dewi Persik bersama keponakannya.

Foto itu menampilkan sosok Depe yang berpose dengan kakak Rosa Meldianti, Dian Berlian. Kecantikan Depe di foto itu mendapat banyak pujian netizen. Sayangnya, hal itu tak terjadi pada Dian.


Netizen justru beramai-ramai membully Dian. Bukan hanya itu saja, Nikita Mirzani juga ikut menulis komentar mengatai Dian. "Babooon apa itu buset butek bgt," kata @nikitamirzanimawardi_17. Waduh, pada julid nih.

3. Rieta Amilia Ngamuk Gebrak Meja Dan Bentak Raffi Telantarkan Istri, Nagita-Suami Pisah?

Rieta Amilia Ngamuk ke Raffi

YouTube

Kabar selanjutnya datang dari keluarga Raffi Ahmad. Belum lama ini sang mertua, Rieta Amilia, mendadak memarahi Raffi. Ibunda Nagita Slavina itu mengkritik pedas Raffi yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

"Berapa tahun kamu nikah sama Gigi, berapa kali kamu injak rumah ini," seru Rieta. "Sama mama nggak papa, tapi sama istri sama anak, masak waktu nggak ada, cuma buat syuting. Mama sebagai orangtua kayak apa ya."

Rieta bahkan sempat menggebrak meja dan meminta Raffi untuk memulangkan Gigi lho. Eits, untungnya itu semua ternyata cuma prank untuk mengerjai Raffi. Gigi juga langsung memeluk Raffi yang ngambek usai dikerjai. Wah, untung cuma prank ya udah deg-degan nih!

4. Seungri Akhirnya Ngaku Terima 'Layanan', Alasan Menyangkal Ditertawakan Netizen

Seungri Ngaku Terima Layanan

Instagram

Seperti biasanya kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar tentang Seungri yang paling mencuri perhatian netizen.

Dalam pemeriksaannya, Seungri sempat menyangkal tuduhan menerima layanan prostitusi. Namun menurut laporan eksklusif Channel A baru-baru ini, Seungri akhirnya mengaku telah meminta layanan prostitusi setelah diinterogasi pihak yang berwajib.

"Memang benar aku melakukan hubungan seksual dengan seorang karyawan wanita dari sebuah perusahaan hiburan dewasa setelah membayarnya. Sekarang aku merenungkan tindakanku. Sebagai seorang selebritis, aku merasa sulit untuk mengakui tuduhan meminta layanan prostitusi," ujar Seungri. Sayangnya, pengakuan Seungri ini malah dicibir lho oleh netizen, karena alasan penyangkalannya yang dinilai tak masuk akal. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait