Komedian Yoo Byung Jae Hengkang Bawa Manajer, YG Entertainment Diejek Netizen
Selebriti

Yoo Byung Jae dan YG Entertainment memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka setelah empat tahun sejak 2015. Simak komentar-komentar netizen berikut ini.

WowKeren - Komedian Yoo Byung Jae memutuskan untuk berpisah jalan dengan YG Entertainment. Ia meninggalkan agensi setelah empat tahun sejak bergabung pada 2015.

Selasa (21/5), YG Entertainment merilis pernyataan sehubungan dengan hengkangnya Yoo Byung Jae dari agensi. Mereka berterima kasih dan menyampaikan akan mendukung karier komedian populer itu.


"Halo. Ini adalah YG Entertainment. Setelah berdiskusi dengan Yoo Byung Jae sebelum berakhirnya kontrak dengan YG, kesepakatan bersama dibuat untuk mengakhiri kegiatan manajemen kami pada awal Juni," ungkap YG.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Yoo Byung Jae saat dia bersama YG, dan kami akan mendukung masa depannya. Terima kasih."

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Yoo Kyu Sun, manajer Yoo Byung Jae selama 10 tahun, juga akan meninggalkan agensi. Yoo Kyu Sun telah menunjukkan hubungan dekatnya dengan Yoo Byung Jae selama membintangi reality show "The Manager".

Yoo Byung Jae diberi selamat oleh netizen karena keputusannya meninggalkan agensi. Sebaliknya, YG Entertainment diejek habis-habisan karena kehilangan artisnya. Simak komentar-komentar mereka berikut ini:

"Bagus sekali kontraknya habis di waktu yang tepat."

"Selamat karena sudah meninggalkan YG!"

"YG dicampakkan Yoo Byung Jae."

"YG benar-benar kacau sekarang. Aku yakin sekarang semua artis berencana meninggalkan YG."

"Yoo Byung Jae pada dasarnya dimanfaatkan oleh Yang Hyun Suk. Dia sudah mengatur jadwalnya sendiri sejak tahun lalu karena YG belum melakukan apa pun untuknya. Syukurlah dia pergi."

"Menurutku YG lah yang tidak memperpanjang kontraknya. Kalian semua pasti tahu kalau Yang Hyun Suk bahkan tidak mempertimbangkan siapa pun yang tidak menghasilkan uang padanya. Mungkin dia sengaja membiarkannya pergi karena dia tidak menghasilkan uang seperti yang mereka pikirkan."

"Bagus karena dia pergi dengan manajernya juga."

"Sekarang dia bisa menjatuhkan YG dengan komedinya."

"Keputusan bagus."

Sementara itu, Yoo Byung Jae dikenal sejak membintangi "Saturday Night Live Korea". Ia kemudian tampil di beberapa variety show populer seperti "First Day of Work", "Flower Crew" dan "YG Future Strategy Office".

You can share this post!

Related Posts
Loading...