Lee Jung Jae Ungkap Alasan Pilih Genre Politik Untuk Comeback Drama Usai 10 Tahun
Xportsnews
TV

'Aide' menceritakan kisah politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 14 Juni mendatang.

WowKeren - Lee Jung Jae memang telah memutuskan membintangi drama usai sekitar 10 tahun vakum dari industri layar kaca. Aktor kelahiran tahun 1972 itu setuju menjadi pemeran utama drama genre politik berjudul "Aide" (judul belum resmi).

Baru-baru ini, Lee Jung Jae mengungkap alasannya memilih genre politik sebagai drama comebacknya. Bintangi seri film "Along With the Gods" itu mengaku tertarik pada berbagai hal yang disuguhkan "Aide".

"Ini pertama kalinya aku mengambil karakter sebagai seorang 'penasihat'. Masalah utama - politik dan Majelis Nasional - juga sesuatu yang aku belum pernah lihat sebelumnya. Banyak penasihat dan politisi tampak seperti tokoh yang menarik," ungkap Lee Jung Jae.

"Aku bisa merasakan lewat naskah bahwa sutradara dan penulis naskah sangat selaras. Aku juga merasakannya di lokasi syuting. Konflik antara karakter, kesulitan dunia politik, aku membintangi drama ini dengan keyakinan kita bisa menghidupkan topik ini," imbuh Lee Jung Jae.


Lee Jung Jae Ungkap Alasan Pilih Genre Politik Untuk Comeback Drama Usai 10 Tahun

Source: 'Aide' JTBC

Lee Jung Jae lantas mengungkap jika drama itu bisa membuatnya merenungkan apa artinya "hidup". "Aku melihat (masalah politik) dalam berita setiap hari, tetapi ada banyak tagihan yang tidak pernah kuperhatikan dan pahami dengan cermat. Aku tahu sekarang bahwa saat tagihan diberlakukan, mereka punya imbalan dan konsekuensi nyata bagi orang-orang," sambung Lee Jung Jae.

"Aide" sendiri menceritakan kisah politisi yang menguasai dunia dengan berdiri di balik layar dan terlibat dalam perjudian politik yang berbahaya. Drama ini juga menceritakan kisah seorang penasehat "super" Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang sedang dalam proses mengejar kekuatan terbesar di negara ini.

Sementara itu, "Aide" dipersiapkan sebagai pengganti slot Jumat - Sabtu malam milik "Beautiful World". Drama yang juga dibintangi oleh Shin Min A ini dijadwalkan tayang mulai 14 Juni mendatang di JTBC. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel