Jisoo BLACKPINK Dipuji Cantik Banget Bak Putri Bangsawan di Foto-Foto Terbaru
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo memamerkan foto-fotonya dalam The John Rylands Library yang merupakan perpustakaan di Universitas Manchester, Inggris. Begini komentar para penggemar.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Amerika Utara. Jennie dan kawan-kawan kini berada di Eropa untuk melanjutkan tur. Konser di Amsterdam sukses diselenggarakan di AFAS Live pada 18 Mei waktu setempat.

BLACKPINK rupanya langsung menuju ke Manchester, Inggris yang menjadi tujuan konser berikutnya. Bisa dilihat dari foto-foto yang dibagikan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Selasa (21/5), Jisoo memamerkan foto-fotonya dalam The John Rylands Library yang merupakan perpustakaan di Universitas Manchester. Dalam beberapa foto, idol kelahiran 1995 itu terlihat serius membaca buku dengan ukuran super besar. Sedangkan foto-foto lain menampilkan dirinya berpose imut di balkon dalam bangunan bergaya Gotik Viktoria itu.


Para penggemar rupanya menyoroti penampilan Jisoo yang cantik dan manis. Jisoo mengenakan atasan berbahu rendah dan topi baret dengan warna senada. Dandanan Jisoo ini disebut mirip dengan bangsawan setempat.

"Jisoo cantik banget!" komentar penggemar. "Aku pasti akan langsung percaya kalau Jisoo dari keluarga bangsawan," tambah penggemar lain. "Jisoo tidak hanya cantik tapi terlihat pintar di foto-foto ini," sahut yang lain. "Jisoo kau akan selalu menjadi ratuku! Wow dia benar-benar cantik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser BLACKPINK di Manchester akan dilangsungkan hari ini di Manchester Arena. Selanjutnya mereka akan menuju ke London tepatnya di The SSE Arena, Wembley pada 22 Mei.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait