Netflix Bagikan Poster Karakter 'Stranger Things' Season 3, Lebih Horor dan Misterius
Netflix
TV

Deretan poster ini menampilkan para karakter utama yang akan berperan di musim ketiga 'Stranger Things'. Mulai dari Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, hingga Caleb McLaughlin.

WowKeren - Netflix baru saja membagikan sejumlah poster karakter untuk serial teranyar mereka, "Stranger Things" season 3. Deretan poster ini menampilkan para karakter utama yang akan berperan di musim ketiga "Stranger Things". Mulai dari Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, hingga Caleb McLaughlin.

Netflix Bagikan Poster Karakter \'Strangers Things\' Season 3, Lebih Horor dan Misterius

Dilengkapi tagline "One summer can change everything", poster ini disajikan lebih misterius dengan latar belakang sebuah taman bermain dan kembang api yang menambah kesan horor. Para karakter yang ditampilkan dalam poster ini juga tampak terkejut menatap sesuatu di hadapan mereka.

Netflix Bagikan Poster Karakter \'Strangers Things\' Season 3, Lebih Horor dan Misterius


Bukan hanya poster saja, Netflix rupanya juga membagikan sebuah promo baru berupa video singkat. Video ini memperlihatkan bagaimana suasana musim panas di kota Hawkins, Indiana. Video bertajuk "Summer in Hawkins" tersebut menampilkan adegan ketika Bill Hargrove (Dacre Montgomery) digandrungi para wanita saat menjalankan tugasnya sebagai penjaga kolam renang.

Hingga kini, rincian plot "Stranger Things" Season 3 sendiri masih dirahasiakan. Namun dapat dipastikan season baru ini akan mengisahkan kejadian hampir satu tahun setelah "Stranger Things 2", tepatnya selama musim panas tahun 1985.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan bahwa tanggal rilis untuk musim ketiga "Stranger Things" ini akan dirilis pada 4 Juli mendatang. Musim ketiga akan menampilkan delapan episode, layaknya jumlah episode di season pertamanya.

Serial ini dipastikan akan kembali membawa sejumlah karakter lawas seperti Winona Ryder (Joyce), David Harbour (Jim Hopper), lalu sejumlah bintang muda seperti Millie Bobby Brown (Eleven), Finn Wolfhard (Mike),Caleb McLaughlin (Lucas), Gaten Matarazzo (Dustin), Noah Schnapp (Will), Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan), Joe Keery (Steve), hingga Maya Thurman-Hawke (Robin).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel