Respon Mengejutkan Jungkook BTS Mendadak 'Ditembak' Jimin
Selebriti

Jimin muncul dalam siaran V Live Jungkook baru-baru ini. Intip seperti apa reaksi mengejutkan Jungkook ketika Jimin bilang cinta padanya di sela obrolan tentang konser.

WowKeren - Jungkook mengadakan siaran V Live setelah konser "Love Yourself: Speak Yourself" BTS (Bangtan Boys) di MetLife, New Jersey hari pertama, Sabtu (18/5) waktu setempat. Jimin BTS ikut bergabung dalam siaran si golden maknae.

Jimin berada di kamar Jungkook dan keduanya berbicara tentang komentar akhir mereka di konser. Di sela pembicaraan, Jimin tiba-tiba membuat pengakuan pada Jungkook.


"Aku mencintaimu," ujar Jimin. Idol kelahiran 1995 itu mengatakannya sambil menyentuh dagu Jungkook.

Sayangnya Jimin mendapat respon mengejutkan dari Jungkook. "Enyah sana," sahut Jungkook sambil tertawa.

Respon Mengejutkan Jungkook BTS Usai \'Ditembak\' Jimin

Source: KStarLive

Jimin kemudian bertanya sekali lagi apakah tidak apa-apa baginya untuk pergi. Jungkook, tanpa ragu menyuruh Jimin kembali ke kamarnya sendiri. Para penggemar langsung berkomentar mengaku gemas dengan mereka.

"Jungkook kenapa tega sekali menolak Jimin kami? Hahaha," komentar penggemar. "Aku tidak kaget dengan respon Jungkook," tambah penggemar lain. "Jungkook, tolong jangan pernah menolak cewek dengan seperti itu, mereka pasti langsung menangis," pungkas lainnya.

Selain Jimin, siaran V Live Jungkook juga diganggu Jin dan V. Jin bergabung hanya untuk komplain karena kamarnya lebih kecil dari Jungkook. Sedangkan V justru digoda karena tubuhnya yang kini lebih berotot.

Sementara itu, BTS merampungkan tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika Utara. Mereka akan menuju Brasil untuk melanjutkan tur di stadion Allianz Parque, Sao Paulo pada 25 dan 26 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...