Video Fancam Kim Yo Han 'Produce X 101' Saat Bawakan 'BOSS' Jadi Trending Nomor 1 di Naver TV
YouTube/Mnet K-POP
TV

Setelah Mnet merilis video fancam para peserta 'Produce X 101' saat tampil di panggung, penampilan Kim Yo Han menjadi yang paling banyak disaksikan. Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Episode "Produce X 101" di pekan ketiga yang tayang pada Jumat (17/5) kemarin menampilkan pertarungan kelompok di atas panggung. Para peserta membawakan lagu-lagu para seniornya, mulai dari EXO, Bangtan Boys, Wanna One, GOT7, NU'EST W hingga NCT U.

Meski belum semua peserta yang tampil, namun pada Selasa (21/5) kemarin, Mnet merilis video fancam fokus para peserta melalui Naver TV. Salah satunya adalah video milik Kim Yo Han yang tampil membawakan lagu NCT U yang berjudul "BOSS".

Setelah dirilis, video Kim Yo Han langsung trending di Naver dan menempati posisi pertama. Trainee asal OUI Entertainment ini bahkan menjadi peserta pertama yang videonya mencapai lebih dari 100.000 viewers.


Fancam Kim Yo Han

Koreaboo

Hingga saat ini, jumlah viewers fancam Kim Yo Han terus mengalami peningkatan. Hal ini menandakan bahwa Kim Yo Han sangat populer di antara produser nasional.

Seperti yang diketahui, Kim Yo Han memiliki paras rupawan dan kemampuan yang baik mengingat usia pelatihannya yang baru tiga bulan. Sebab sebelumnya dia adalah atlet taekwondo profesional.

Sementara itu, Kim Yo Han berhasil menempati peringkat pertama selama dua pekan berturut-turut. Karena itu, ada banyak penggemar yang yakin jika Kim Yo Han akan debut bersama grup jebolan ajang ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel