Suho Ultah Trending Sedunia, Kai Ikut Pamerkan Hadiah dari EXO-L
Singles
Selebriti

Ulang tahun Suho pada 22 Mei dirayakan para penggemar di seluruh dunia melalui cuitan Twitter. Ternyata Kai juga ikut merayakan ulang tahun Suho beberapa hari lebih awal.

WowKeren - Suho EXO tengah berulang tahun hari ini, Rabu (22/5). Pemilik nama Kim Junmyeon tersebut resmi menginjak usia 28 tahun.

EXO-L (sebutan fans EXO) merayakan hari spesial ini dengan menjadikan tagar #KIMJUNCOTTONDAY trending nomor satu sedunia di Twitter. Tagar itu merujuk pada nama akun Instagram pribadi Suho.

Kai juga ikut merayakan ulang tahun Suho beberapa hari lebih awal. Pada 18 Mei lalu, ia bersama Timoteo HOTSHOT nongkrong bareng di area sekitar Apujeong, tepatnya di stand minuman favoritnya.

Stand minuman ini dikenal luas di kalangan penggemar karena sering dikunjungi oleh Sehun dan Kai serta selebriti dan idol lainnya. Kai membeli minuman dan stand itu ternyata mengadakan acara ulang tahun untuk Suho yang disiapkan oleh EXO-L.


Kai memamerkan gelas minuman yang ditempeli stiker bergambar Suho ketika melakukan live Instagram. Ia tampak tersenyum meski wajahnya ditutupi masker.

Suho Ultah Trending Sedunia, Kai Ikut Pamerkan Hadiah dari EXO-L

Source: KStarLive

Sementara di Twitter, EXO-L terus menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Suho. Mereka berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Terima kasih karena tidak menyerah dan membuat pelatihanmu selama tujuh tahun menjadi berharga! Kau adalah orang yang paling pekerja keras, bersemangat dan berdedikasi serta leader terbaik EXO! Semoga kau merasakan ulang tahun yang paling menakjubkan, aku mencintaimu," tulis penggemar.

"Untuk leader dan pria terbaik sepanjang masa. Terima kasih karena sudah menjaga EXO tapi tetap tumbuh sebagai individu dan manusia. Aku mencintaimu," tambah penggemar lain. "Sangat mengagumkan bagaimana kau mendedikasikan masa mudamu untuk EXO, kau benar-benar permata yang layak mendapatkan semua cinta yang ditawarkan alam semesta. Ulang tahun paling bahagia untuk leader terbaik di seluruh dunia, semoga kau selalu bahagia dan sehat, Junmyeon," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru