Pacar Lucinta Luna Dituduh 'Halu' Ngaku Islam, Luna Maya Pingsan Terkunci di Kamar Mandi-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar tentang pacar Lucinta Luna, Ash, yang dituduh seorang netizen bernama Ester dan pernah bersekolah pendeta di masa lalu. Kemudian juga ada kabar Luna Maya yang sakit asma saat syuting hingga lemas dan terkunci di dalam kamar mandi.

Kabar tentang pengakuan Hilda Vitria di persidangan juga mencuri perhatian. Selain itu ada kabar kocak Lee Donghae Super Junior yang mengunggah foto anak kecil dan bertanya soal "anaknya". Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Pacar Lucinta Luna Dituduh Bernama Ester 'Halu' Ngaku Islam, Foto Jakun Bukti Cewek Tulen?

Pacar Lucinta Luna Dituduh Bernama Ester

Instagram

Kabar pertama datang dari Lucinta Luna. Kali ini sosok kekasih Lucinta, Abash alias Ash, kembali menjadi sorotan.

Ini karena pengakuan seorang netizen yang diunggah kembali oleh akun gosip @mak.kepo. Netizen tersebut menuduh Ash bernama Ester dan pernah bersekolah pendeta di masa lalu.

Bukan cuma itu, netizen itu juga mengomentari tentang pekerjaan Ash yang tak sesuai dengan gambaran Lucinta. Lucinta menyebutkan bahwa Ash merupakan kolektor mobil mewah, namun netizen tersebut menuduhnya sebagai seorang pengangguran. "..Jabatan di bio ig: pengusaha (Aslinya: PARASIT PENGANGGURAN)..," bunyi penggalan tuduhan netizen yang tak disebutkan namanya ini. Gimana nih kalau menurutmu, percaya nggak dengan tuduhan netizen itu?

2. Asmanya Kambuh, Luna Maya Pingsan Terkunci di Kamar Mandi Sampai Didobrak Raffi Ahmad

Luna Maya Pingsan Terkunci di Kamar Mandi

Instagram

Kabar kurang mengenakkan datang dari Luna Maya nih. Penyakit asma yang diderita Luna dikabarkan kambuh saat ia tengah menjalani syuting.


Kala itu Luna bahkan dikabarkan sempat lemas dan terkunci di dalam kamar mandi. Dalam sebuah video, Luna terlihat terbaring lemas sembari diperiksa oleh petugas medis.

"Dia terkunci di kamar mandi dokter. Uda beberapa menit diketok-ketok nggak keluar. Taunya dia udah lemes aja gitu kayak pingsan," ujar Okky Lukman. Teman-teman sesama rekan artis yang juga ikut menjalani syuting tampak ikut mencemaskan kondisi Luna. Aduh, semoga cepat sembuh ya Luna!

3. Hilda Vitria Akhirnya Ngaku Pernah Nikah Dengan Kriss Hatta, Langsung Banjir Sindiran

Hilda Vitria Ngaku Pernah Nikah

Instagram

Selanjutnya ada kabar tentang pengakuan Hilda Vitria yang menghebohkan. Saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (20/5), Hilda mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Di hadapan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Hilda mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta namun dalam kondisi tertekan. "Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," ujar Hilda dalam persidangan tersebut. Pengakuan Hilda yang kemudian diunggah kembali oleh akun gosip ini pun menuai cibiran dari netizen.

Namun belakangan, Hilda kembali mengklarifikasi bahwa ia merasa tak menikah karena menganggap pernikahan itu tidak sah dan dilakukan dalam kondisi tertekan. "Hilda sebagai orang muslim dan beragama Islam kan untuk menikah harus ada syarat-syarat. Dan pada waktu itu saya tertekan karena emang saya dibawa sama dia (Kriss Hatta)," ujar Hilda. Gimana nih kalau menurutmu?

4. Donghae Super Junior Unggah Foto 'Anaknya', Banjir Komentar Mirip Artis SM Ini

Donghae Super Junior Unggah Foto Anak Kecil

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar kocak dari Lee Donghae Super Junior rupanya sukses mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini Donghae mengunggah foto anak kecil yang mirip dengannya lewat akun Instagram. Rupanya, itu merupakan foto dirinya yang diedit menggunakan aplikasi.

Donghae kemudian bercanda bertanya apakah itu adalah anaknya. "Siapa yang membuat ini? Dia anakku?" tulis Donghae. Max Changmin TVXQ juga ikut berkomentar dan menilai wajah dalam foto itu mirip Amber f(x). "Dia kelihatan seperti Amber!" komentar Changmin. Hehe, emang mirip Amber nih, setuju nggak sama Changmin?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait