Video Fancam Kim Yo Han di 'Produce X 101' Sempat Trending Naver, Begini Reaksi Penggemar
YouTube/Mnet K-POP
TV

Video fancam Kim Yo Han saat tampil di 'Produce X 101' sempat menjadi trending Naver nomor 1 sebelum digeser oleh Kang Daniel. Karena itu, ada banyak penggemar yang memberikan pujian untuknya.

WowKeren - Kim Yo Han menjadi salah satu peserta "Produce X 101" yang paling diperhatikan. Karena kepopulerannya, trainee asal OUI Entertainment ini bahkan berhasil menempati peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut.

Karena kepopulerannya tersebut, video fancamnya saat menampilkan lagu "BOSS" milik NCT U sempat trending di Naver. Dia bahkan menjadi peserta "Produce X 101" pertama yang videonya mencapai lebih dari 100.000 viewers.

Setelah bertahan di posisi pertama, video Kim Yo Han digeser oleh seniornya, Kang Daniel. Posisi ini sendiri berhasil diraih Kang Daniel karena video fancamnya saat menampilkan lagu "Get Ugly" di "Produce 101 Season 2".

Meski tak lagi menempati posisi pertama, ada banyak penggemar yang memuji Kim Yo Han. Mereka juga menyebut jika Kim Yo Han pantas debut dan yakin akan menjadi juara sekaligus center grup debut nantinya.


"Dia adalah legenda. Ini baru 19 jam dan videonya sudah ditonton hingga 1 juta kali. Yo Han semangat!"

"Yo Han melakukannya dengan sangat baik. Dia juga banyak melakukan improvisasi. Dia benar-benar pemuda dengan potensi tiada batas."

"Ya Tuhan, karismanya bukan main. Dia hanya menjalani pelatihan selama 3 bulan. Sekarang Yo Han memang bukan penari, vokal dan rapper terbaik di PDX, tapi aku percaya dia bisa meningkatkan kemampuannya dan melakukan apapun di masa depan."

"Kamu keren sekali Yo Han. Ayo raih mimpimu dan aku akan mendukungmu."

"Yohan adalah centernya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel