Suho Tak Pernah Absen Ucapkan Selamat untuk Member EXO, Ini yang Dilakukannya di Ultah Sendiri
Singles
Selebriti

Suho yang tak pernah lupa mengucapkan selamat ultah untuk para member EXO lewat postingan Instagram melakukan ini untuk merayakan hari ulang tahunnya sendiri.

WowKeren - Hari ini, Rabu (22/5), Suho EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut hitungan Korea). Momen tersebut tak dilewatkan penggemar yang merayakannya lewat tagar #KIMJUNCOTTONDAY di Twitter, yang sempat memuncaki daftar trending topic.

Selama ini Suho tak pernah absen mengucapkan selamat ulang tahun untuk para member EXO yang lain lewat postingan di Instagram. Menyambut ulang tahunnya sendiri, penyanyi kelahiran 1991 tersebut melakukan hal serupa.

Di hari ulang tahunnya, Suho mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @kimjuncotton. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama asli Kim Junmyeon itu yang diambil saat pemotretan season greeting.


Dalam foto, Suho yang memakai kemeja putih tampak duduk di sofa sambil memejamkan mata seperti sedang tertidur. Pada caption postingannya, pelantun "Love Shot" tersebut menulis, "Selamat ulang tahun, Junmyeon-ah. Aku sayang padamu. Mari kita bahagia."

Postingan Suho ini tentu saja ikut dikomentari para penggemar. Tak hanya mengucapkan selamat, beberapa penggemar juga menggoda leader EXO tersebut.

"Saenggil chukae oppa jun, raja nya tidor dimanapun sampe balapan gokart aja bisa tidur," komentar fans. "Yang ultah yang ngucapin dirinya sendiri," komentar fans lainnya. "Saking ngeneznya pemuda ini ia rela menistakan dirinya sendiri," tulis yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru