Song Joong Ki dan Kim Ji Won Cs Promosi 'Arthdal Chronicles' di Teaser Episode Spesial
TV

'Arthdal Chronicles' merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal. Drama tvN yang terbagi dalam tiga part ini dijadwalkan tayang pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk pecinta drama Korea Selatan yang sudah menantikan penayangan "Arthdal Chronicles". Pasalnya sebelum penayangan resmi, tim produksi bakal menghadirkan spesial pada 26 Mei mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman episode spesial ini, tim produksi juga langsung merilis teaser yang menampilkan Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin yang mempromosikan drama tersebut.


Dalam cuplikan teaser itu, para pemain tampak memberikan pujian untuk "Arthdal Chronicles". "Luar biasa," ujar Jang Dong Gun yang berperan sebagai Ta Gon, seorang prajurit yang bermimpi menaklukan Arthdal untuk dirinya sendiri.

"Aku benar-benar terkejut," sambung Kim Ok Vin yang didapuk menjadi karakter Taeilha, putri ambisius dari seorang pemimpin suku. Song Joong Ki dan Kim Ji Won muncul sembari berkata, "Ini adalah kisah yang menarik dan asing."

Terakhir teaser menampilkan keempat karakter utama "Arthdal Chronicles" yang per bagian berkata kalimat, "'Arthdal Chronicles' adalah awal dari semua legenda di dunia". Song Joong Ki menutup teaser itu dengan meminta penonton untuk menyaksikan drama tersebut.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...