Yoona Cantik dan Imut di Foto Baru Malah Dikomplain Makin Kurus
iMBC
Selebriti

Yoona mengunggah foto cantiknya di ruang make up. Dalam foto, idol sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memotret bayangannya di cermin. Simak komentar penggemar.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tidak begitu rajin menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Namun setiap postingan yang diunggahnya selalu menyedot perhatian.

Seperti hari ini, Rabu (22/5), Yoona mengunggah foto cantiknya di ruang make up. Dalam foto, idol sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memotret bayangannya di cermin. Ia terlihat imut mengenakan topi dengan pita besar sebagai tali.

Postingan Yoona langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang memuji kecantikannya dalam foto. Beberapa menyoroti topinya yang lucu.

Namun sejumlah penggemar justru mengomentari tubuhnya yang dianggap semakin kurus. Mereka komplain dan meminta bintang drama "K2" tersebut untuk menaikkan berat badan.


"Tangannya kurus banget. Tolong tambah berat badan dong," komentar penggemar. "Kenapa aku merasa Yoona semakin kurus ya," tambah penggemar lain. "Cantik banget! Tapi makan lebih banyak lagi, kau terlalu kurus," sahut yang lain. "Yoona tambah kurus atau hanya perasaanku saja?" pungkas lainnya.

Beberapa penggemar menjelaskan bahwa tidak ada masalah dengan tubuh Yoona. "Dia kurus memang bawaan gen. Makannya sudah banyak kok. Tolong jangan asal komplain," kata salah satu penggemar.

Sementara itu, Yoona masih belum memilih proyek untuk comeback akting. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "The King Loves". Tahun lalu ia tampil di reality show Lee Hyori dan suami bersama Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait