Jungkook BTS Bikin Heboh Posting Video Topless Saat Sedang Berenang
Twitter
Selebriti

Jungkook membagikan dua video di akun Twitter resmi BTS di mana penyanyi kelahiran 1997 tersebut memamerkan kemampuan berenang serta tubuhnya yang berotot.

WowKeren - Para member Bangtan Boys secara rutin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan mereka di akun Twitter resmi @BTS_twt. Hari ini, Rabu (22/5), penggemar dibuat heboh dengan postingan terbaru dari Jungkook.

Jungkook membagikan video di akun Twitter resmi di mana dirinya memamerkan kemampuan berenang. Pada video, Jungkook tampak berdiri di ujung kolam renang lalu melompat dan berenang ke sisi lain kolam renang.

Jungkook Berenang

Beberapa saat setelah memposting video pertama, Jungkook membagikan video kedua yang diambil dari angle berlawanan dari video pertama. Di video tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu juga lompat lalu berenang ke arah berlawanan.


Dua video yang diunggah Jungkook ini tak pelak membuat para penggemar histeris. Pasalnya di sini, member termuda BTS tersebut memamerkan tubuhnya yang berotot.

Jungkook Berenang

"Kau sangat bagus dalam hal apapun. Aku harap kau tahu betapa berbakatnya kau," komentar fans. "Setidaknya kami melihat tangan dan kakimu yang terekspos, Jungkook," kata fans lainnya. "Aku harap kita bisa melihat lebih banyak dari tubuh berototnya," ujar yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini sedang disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga tampil di episode final "The Voice" dengan membawakan "Boy With Luv".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait