Sulli Unggah Foto Keluar Darah dari Mulut, Netter Jijik dan Tuding Sudah tak Waras
Elle
Selebriti

Belum selesai kontroversi video saat dirinya tak mengenakan bra, Sulli kembali menyedot perhatian lewat salah satu postingan 'bermasalah' di akun Instagram @jelly_jilli miliknya.

WowKeren - Nama Sulli seolah tak pernah lepas dari kontroversi. Baru-baru ini penyanyi sekaligus aktor yang lahir pada 1994 tersebut mendapat banyak komentar pedas dari netizen karena lagi-lagi mengumbar foto saat tak mengenakan bra.

Belum selesai kontroversi tersebut, Sulli kembali menyedot perhatian lewat salah satu postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Di postingan yang diunggah pada Selasa (21/5) ini, pemilik nama asli Choi Jinri itu mengunggah postingan yang sedikit mengganggu.

Foto yang diunggah Sulli menampilkan darah yang keluar dari mulut yang tampak menyeringai dengan tangan tampak hampir menyentuh wajah. Postingan tersebut tak pelak langsung mengundang banyak komentar dari netter.

"Dia nggak waras, nggak peduli bagaimana kau melihatnya..."

"Ugh, berhenti membagikan hal-hal seperti ini. Bahkan jika foto darah itu nggak asli, itu menjijikkan. Biarkan orang-orang yang mengunjungi Instagram-nya yang melihatnya."

"Yang dia butuhkan saat ini bukanlah perhatian tetapi perawatan."


"Aku ingin tahu apa dia selalu seperti ini tapi harus menyembunyikannya demi uang dan kesuksesan atau apakah sesuatu terjadi padanya setelah dia meninggalkan f(x) yang mempengaruhi mentalnya. Aku penasaran."

"Nggak normal... Dia bertindak terlalu jauh."

"Apa benda merah itu? Jijik."

"Dia benar-benar terkunci di dunianya sendiri, pasti kehilangan sekrup di kepalanya."

"Biarkan dia, itu karena dia masih muda... Begitu dia mencapai usia 30-an, dia akan mulai menyesal kenapa dia bertindak seperti ini... Dan pada usia 50-an, kita nggak akan ingat siapa dia..."

"Dia butuh tes narkoba. Jika bukan obat-obatan, dia punya penyakit mental di mana dia nggak bisa bertahan hidup tanpa perhatian."

"Apa yang salah dengannya? Apa keluarganya yang nggak membesarkannya dengan baik? Ada sesuatu tentang dia yang terlihat nggak stabil..."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru