Haha Ungkap Lee Kwang Soo Pernah Tak Bisa Bangun Usai Syuting 'Running Man'
Instagram/ssbs_runningman_sbs
TV

Haha menegaskan jika semua member 'Running Man' menderita disk herniasi dan masalah kesehatan lainnya. Namun mereka tidak punya waktu untuk merawatnya dengan benar.

WowKeren - Tak terasa, "Running Man" sudah ditayangkan hampir selama 9 tahun. Sepanjang penayangannya, Song Ji Hyo cs tentu saja mengalami berbagai hal berat mengingat tema program yang menantang para member menyelesaikan beragam misi atau tantangan.

Baru-baru ini seorang YouTuber Inggris Korea membagikan video yang menampilkan momen saat Haha menceritakan tentang betapa intensnya proses syuting "Running Man" terkadang. YouTuber itu awalnya bertanya apakah Ji Suk Jin cs bersenang-senang selama proses syuting.


"Sejujurnya, ada saat-saat sulit ketika proses syuting menjadi sangat intens. Kim Jong Kook punya disk herniasi sebelum yang lain, lalu Yoo Jae Seok juga memilikinya. Jadi terkadang Yoo Jae Seok menderita di tengah-tengah proses syuting. Tapi dia selalu melanjutkan proses syuting dengan senyuman sampai akhir," ujar Haha.

Haha bahkan mengungkap jika Lee Kwang Soo pernah tidak bisa bangun setelah syuting "Running Man". "Adapun Kwang Soo, ada saat ketika dia pulang ke rumah setelah syuting 'Running Man' dan bangun dengan disk herniasi di pagi harinya. Dia tidak bisa bangun jadi manajernya harus membawanya ke rumah sakit," tambah Haha.

Haha pun menegaskan jika semua member "Running Man" menderita disk herniasi dan masalah kesehatan namun tidak punya waktu untuk merawatnya dengan benar. Meski begitu, ia mengaku tetap menikmati proses syuting.

"Tapi itu tetap menyenangkan, kau tahu. Kami sudah melakukan ini bersama selama 10 tahun sekarang dan telah mengembangkan persahabatan semacam ini. Kami selalu seperti ini, 'Ayo lakukan! Kita bisa melakukannya!" tutup Haha.

Sementara itu, "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/5). Program ini masih menampilkan proyek fanmeeting domestik di mana konten acara itu akan ditentukan dari persaingan antara member dan staf.

You can share this post!

Related Posts
Loading...