Beredar Foto Kang Han Na Masuk Hotel Bareng Aktor Taiwan Darren Wang
Selebriti

Darren Wang masuk ke hotel di Shanghai, Tiongkok bersama seorang wanita yang diyakini adalah Kang Han Na. Rumor keduanya berpacaran pun kembali berhembus kencang.

WowKeren - Kang Han Na kerap dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Taiwan Darren Wang. Namun mereka selalu membantah meski beredar foto-foto keduanya pergi bersama.

Pada April 2017, beredar foto-foto Kang Han Na dan Darren Wang di Osaka, Jepang. Gara-gara foto tersebut, keduanya digosipkan memiliki hubungan spesial. Saat itu agensi Darren Wang langsung membantah rumor pacaran. Mereka menyatakan kalau keduanya tak hanya berdua di Osaka, tapi juga bersama beberapa orang lainnya.

Tepat setahun kemudian, Kang Han Na dan Darren Wang kembali diisukan menjalin hubungan asmara usai foto-foto "kencan" beredar. Dalam foto-foto tersebut, mereka berada di sebuah pasar di mana masing-masing mengenakan jaket berwarna gelap. Dalam salah satu foto, Kang Han Na tampak tersenyum ke arah Darren Wang.

Menurut media setempat, Kang Han Na dan Darren berbelanja berdua di pasar ikan di Taiwan dan membeli beberapa bahan makanan dan pulang menaiki mobil Darren. Beberapa laporan lainnya mengatakan kalau paparazzi berusaha mengikuti mereka, namun kehilangan jejak sehingga tak diketahui ke mana tujuan Darren dan Kang Han Na.


Kali ini, beredar foto-foto Darren Wang masuk ke hotel di Shanghai, Tiongkok bersama seorang wanita yang diyakini adalah Kang Han Na. Rumor keduanya berpacaran pun kembali berhembus.

Beredar Foto Kang Han Na Masuk Hotel Bareng Aktor Taiwan Darren Wang

Source: KStarLive

Darren Wang tertangkap kamera bersama wanita ketika sedang memasuki lobi hotel. Ia membenarkan bahwa sosok dalam foto adalah dirinya. Namun aktor kelahiran 1991 itu membantah wanita yang bersamanya adalah Kang Han Na. Ia menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah penata riasnya.

Foto-foto Darren Wang dan wanita yang diduga Kang Han Na langsung menjadi perbincangan di Weibo. Meski dibantah, banyak netizen yang tidak percaya mengingat ini sudah terjadi berkali-kali. Di sisi lain, Kang Han Na belum merilis pernyataan apa pun.

Sementara itu, Darren Wang dan Kang Han Na pernah beradu akting di drama bertajuk "Ghost Blow Out the Light". Keduanya dikabarkan menjalin hubungan usai membintangi drama tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait