Menikmati Senja Di Wilayah Air Mancur
Travel

Kegiatan ngabuburit ini tentu haruslah diisi kegiatan yang bermanfaat. Banyak orang yang menghabiskan waktu ngabuburit-nya ini dengan berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, berolahraga, atau bahkan berburu takjil.

WowKeren - Wilayah Air Mancur ini berlokasi di pertemuan Jalan Sudirman dan Jalan Ahmad Yani. Dari Istana Bogor, kalian hanya tinggal mengambil arah Jalan Jendral Sudirman. Lokasi ini biasanya bisa menjadi tawaran tempat ngabuburit yang bagus karena kalian bisa bebas memilih berbagai jenis kuliner yang bisa disantap saat berbuka.

Mayoritas pedagang menyajikan kuliner mulai sore hingga dini hari. Saat bulan Ramadan, pedagang makanan lebih ramai dari biasanya. Berbagai makanan dijual di sini seperti Soto Kuning Bogor, nasi goreng, bubur ayam, martabak, sate madura, sate padang hingga minuman khas di malam hari yakni bandrek, wedang, dan sekoteng.

Selain tawaran kuliner, kalian pun tidak akan kesulitan menemukan lokasi masjid atau mushala untuk melaksanakan ibadah salat. Tepat di sisi bundaran terdapat sebuah masjid besar yang bisa kalian gunakan salat magrib atau tarawih.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru