Lucunya BTS Kompak Marahi Diri Sendiri Gara-Gara Sesalkan Ini
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM dan kawan-kawan diundang ke program radio SiriusXM pada 20 Mei waktu setempat. Mereka diminta MC memberikan pesan pada diri masing-masing ketika masih muda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika Utara. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan diundang ke program radio SiriusXM pada 20 Mei waktu setempat.

Dalam acara tersebut, BTS membahas tentang apa yang memengaruhi karier musik mereka hingga saat ini. Grup besutan Big Hit Entertainment itu juga ditanya apa yang menginspirasi mereka menjadi artis.


"Kami sudah berlatih bersama selama hampir 10 tahun. Jadi kami semua terinspirasi dari latar belakang dan bakat kami yang berbeda," jawab leader RM.

MC kemudian memberikan pertanyaan menarik pada mereka. "Jika kalian memiliki pesan untuk diberikan kepada dirimu yang masih muda, apa pesan itu?" tanya MC.

Sebagai respon, Jin langsung menjawab tanpa keraguan sedikit pun. "Kau harus belajar bahasa Inggris dengan keras!" seru pemilik nama Kim Seokjin itu seolah memarahi dirinya sendiri.

Suga kemudian menambahkan pesan serupa. "Tolong, belajar bahasa Inggris," ucapnya. Mereka tampaknya menyesal karena tidak belajar bahasa nomor satu di dunia itu ketika masih muda.

Mengingat BTS kini telah menjadi bintang dunia, bahasa Inggris sangat diperlukan. Selama ini hanya RM yang fasih berbahasa Inggris dan menanggung tugas menjawab segala pertanyaan ketika grup melakukan promosi di Amerika atau negara barat lain.

Sebelumnya, Jungkook mengatakan bahwa dirinya sedang giat belajar bahasa Inggris. Si golden maknae mengaku ingin membantu RM menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, BTS segera menuju Brasil untuk melanjutkan tur "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan digelar di stadion Allianz Parque, Sao Paulo selama dua hari berturut-turut yaitu 25 dan 26 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...