Ji Chang Wook Ungkap Alasan Bintangi 'Melt Me', Ingin Gabung Variety Show Jalan-Jalan
TV

'Melt Me' menceritakan tentang seorang pria (Ji Chang Wook) dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam.

WowKeren - Ji Chang Wook belum lama ini keluar dari wajib militer. Aktor kelahiran tahun 1987 itu langsung mengonfirmasi setuju membintangi drama "Melt Me" (judul masih bisa berubah) sebagai pemeran utama.

Saat wawancara dengan majalah marieclaire belum lama ini, Ji Chang Wook mengungkap alasannya mau membintangi "Melt Me". "Drama ini tentang (orang-orang) yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan 24 jam tapi saat mereka bangun, 20 tahun sudah terlewati," ujar Ji Chang Wook.

"Sangat menarik untuk melihat berbagai situasi yang akan kamu hadapi karena dibekukan untuk waktu yang lama. Tidak hanya karakter yang saya mainkan, tetapi karakter lain yang muncul dalam drama juga menarik," sambung Ji Chang Wook.

Dalam "Melt Me", Ji Chang Wook didapuk menjadi PD program variety show bernama Ma Dong Chan. Saat ditanya program apa yang ingin ia buat jika benar-benar menjadi PD di dunia nyata, ia menjawab, "Aku ingin membekukan seseorang dan melihat apa yang terjadi saat kita membangunkannya setelah waktu yang lama."


Ji Chang Wook Ungkap Alasan Bintangi \'Melt Me\', Ingin Gabung Variety Jalan-Jalan

Source: marieclaire

"Sekarang saat kupikirkan lagi, aku tidak banyak muncul di variety show. Aku menikmati nonton mereka tapi selalu ragu datang ke sana karena aku tidak terlalu bagus berbicara," lanjut Ji Chang Wook.

"Kalau aku bisa memilih, aku ingin tampil di variety show jalan-jalan. Aku ingin pergi ke suatu tempat yang belum kukunjungi sebelumnya dan bertemu orang-orang baru," pungkas Ji Chang Wook.

"Melt Me" sendiri adalah drama yang bergenre komedi romantis. Drama ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Sementara itu, "Melt Me" dipersiapkan untuk mengganti slot tayang drama mendatang tvN "Hotel Del Luna". Drama yang belum mengungkap calon pemeran utama wanitanya ini akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Nantikan terus informasi terbaru di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel