Kim Yo Han Bakal Dikritik Habis-Habisan oleh Pelatih dan Netter di Episode Mendatang 'Produce X 101'
YouTube/Mnet K-POP
TV

Dalam pratinjau episode mendatang 'Produce X 101' yang dirilis Mnet baru-baru ini, Kim Yo Han terlihat mendapat kritik keras dari pelatih dan netter. 'Produce X 101' sendiri akan menayangkan episode barunya pada Jumat (24/5) malam ini.

WowKeren - Belum lama ini, Mnet merilis preview episode terbaru "Produce X 101" yang akan tayang pada Jumat (24/5) malam ini. Di preview tersebut, Mnet menampilkan Kim Yo Han yang sedang berlatih mempersiapkan pertarungan grup.

Kim Yo Han sendiri akan tampil menyanyikan lagu NCT U yang berjudul "BOSS". Penampilan grupnya mendapat pujian dari pelatih Bae Yoon Jung saat sedang berlatih.

Namun Kim Yo Han terus melakukan kesalahan. Dia pun akhirnya mendapat kritikan tajam dari para pelatih.

"Lakukan itu bersama-sama," ujar pelatih Shin Yoo Mi. "Kamu berada dalam masalah. Apa kamu ingin menyerah?" tegur pelatih Bae Yoon Jung. Pelatih Bae Yoon Jung juga berkata bahwa ada banyak peserta yang membuat alasan dengan mengatakan kalau mereka sedang sakit di seri "Produce" sebelumnya.


Setelah itu, Kim Yo Han terlihat duduk sendirian di ruang latihan. Wajahnya juga tampak sedih dan murung. "Aku rasa semuanya adalah kesalahanku," ujarnya.

Preview itu kemudian menampilkan video fancamnya saat tampil di panggung bersama dengan yang lain. Video itu juga menampilkan sejumlah komentar negatif dari netter yang mengkritik tariannya.

Beberapa menuduh acara itu sebagai program penghasil bias, beberapa yang lain berkata agar meningkatkan kemampuan tariannya. Netter yang lain berkomentar dengan mengatakan bahwa mereka tak akan lagi memilih Kim Yo Han karena kecewa dengan penampilannya, padahal sebelumnya mereka memberikan vote untuknya.

Meski demikian, video fancam Kim Yo Han sempat trending nomor 1 di Naver TV. Selain itu juga ada banyak komentar positif yang diberikan kepadanya.

Dan di akhir preview, Lee Dong Wook mulai mengumumkan tim pemenang dan yang akan tampil di "M Countdown". "Aku ingin tampil sekali lagi dengan rekan timku," ujar Kim Yo Han.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru