Wanita Berhijab yang Bakal Muncul di Film 'Spider-Man: Far from Home' Ini Jadi Viral, Kenalan Yuk!
Columbia Pictures
Selebriti

Banyak yang memberikan komentar positif dan mendukung hijabers cantik ini sebagai salah satu representasi muslim di film besutan studio besar sekelas Marvel.

WowKeren - Belum lama ini, para penggemar film-film besutan Marvel Studios cukup dikejutkan dengan hadirnya sosok wanita berhijab yang muncul di trailer "Spider-Man: Far from Home". Meski hanya muncul sekilas dalam salah satu adegan, namun sosok hijabers cantik ini sudah berhasil menyedot perhatian tersendiri.

Dilansir ET Canada pada Jumat (24/5), rupanya wanita berhijab tersebut diketahui sebagai seorang artis sekaligus model muslim bernama Zoha Rahman. Zoha tentunya akan menjadi sosok wanita berhijab pertama yang ditampilkan oleh Marvel Studios dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Zoha sendiri menuturkan bahwa pihak produksi sempat bertanya apa ia akan tetap memerankan karakternya dengan mengenakan hijab. Tanpa pikir panjang, gadis berdarah India tersebut pun langsung mengiyakan. "Ketika diminta apakah aku senang memakai hijab untuk peran ini, aku langsung mengiyakan," tutur Zoha.

Wanita Berhijab yang Bakal Muncul di Film \'Spider-Man: Far from Home\' Ini Jadi Viral, Kenalan Yuk!


"Aku langsung berfoto selfie memakai dupatta (kain India) sebagai hijab dan mengirimkannya kepada casting director," lanjut wanita cantik tersebut, yang rupanya mendapatkan sambutan positif dari pihak produksi.

Terpilihnya Zoha untuk terlibat dalam sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini pun tak pelak membuat seluruh warga muslim di dunia merasa bangga. Banyak yang memberikan komentar positif dan mendukung Zoha Rahman sebagai salah satu representasi muslim di film besutan studio besar layaknya Marvel.

Wanita Berhijab yang Bakal Muncul di Film \'Spider-Man: Far from Home\' Ini Jadi Viral, Kenalan Yuk!

Zoha Rahman tentunya dipastikan akan bergabung dengan para aktor dan aktris papan atas dalam "Spider-Man: Far from Home" nantinya. Mulai dari Tom Holland, Jake Gyllenhaal, Zendaya Coleman, Samuel L. Jackson, hingga Marisa Tomei.

Di sisi lain, terpilihnya Zoha sebagai wanita berhijab pertama di film Marvel Studios ini rupanya juga dihubung-hubungkan dengan karakter Kamala Khan, alias Ms. Marvel. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Marvel berencana untuk memboyong karakter superhero muslim tersebut ke lingkup MCU. Meskipun hingga kini belum ada perkembangan terkait detail karakter tersebut atau film solonya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel