Yunho TVXQ dan BoA Gandengan Tangan Syuting 'I Live Alone', Dipuji Cocok Pacaran
TV

Yunho TVXQ dan BoA tampak syuting di taman hiburan Everland. Belum diketahui kapan 'I Live Alone' episode dua artis senior SM Entertainment ini akan ditayangkan.

WowKeren - U-Know Yunho rupanya bakal kembali muncul di program "I Live Alone". Tak sendirian, member TVXQ itu rupanya ditemani rekan satu agensinya di SM Entertainment yakni BoA.

Momen BoA dan Yunho syuting "I Live Alone" rupanya sudah banyak beredar di media sosial. Menariknya, kedua idol senior itu rupanya menikmati waktu romantis di taman hiburan Everland.

Dalam foto yang beredar, BoA tampak memayungi Yunho. Keduanya juga terlihat memakai bando hewan couple. Di foto lainnya, BoA dan Yunho tampak bergandengan tangan layaknya pasangan kekasih.

Foto BoA dan Yunho syuting "I Live Alone" ini tentu saja langsung banjir komentar netter. Menariknya, banyak yang memuji mereka cocok berpacaran. Simak beberapa komentar netter berikut ini.

Yunho TVXQ dan BoA Gandengan Tangan Syuting \'I Live Alone\', Dipuji Cocok Pacaran

Source: Pann


"Aku tahu mereka sahabat tapi mereka kelihatan luar biasa saat bersama."

"Jadi terlihat seperti mereka syuting program pacaran."

"Keduanya punya warna rambut sama, kontur wajah sama dan pakaian yang sama. Mereka cocok pacaran."

"Tapi kurasa tidak akan ada skandal meski mereka bergandengan tangan."

Sementara itu, belum diketahui kapan "I Live Alone" episode Yunho dan BoA akan ditayangkan. Pasalnya program MBC itu hingga kini masih menayangkan episode aktor Jo Byung Gyu. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait