Baekhyun EXO Salah Tingkah Saat Bertemu dengan Idolanya, Fans Ikut Gemas
Selebriti

Melalui saluran YouTube pribadinya, Baekhyun memperlihatkan momen menarik saat dia bertemu dengan idolanya. Seperti apa sih momen yang membuat penggemarnya gemas? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (23/5), Baekhyun mengunggah sebuah video baru di saluran YouTube pribadinya. Seperti yang diketahui, member EXO ini baru membuka saluran YouTube sejak beberapa waktu lalu.

Dalam video baru yang diunggahnya, Baekhyun terlihat menghadiri sebuah acara SKT untuk 5G bersama dengan Kai. Sambil menunggu untuk naik ke atas panggung, pemain League of Legends terhebat sepanjang masa, yakni Faker, datang dan duduk di sebelah Baekhyun.


Baekhyun pun tampak terkejut setelah Faker datang. Namun dia tak bisa berhenti tersenyum dan terlihat sangat malu. "Saya penggemar Anda," ujar Baekhyun.

Baekhyun EXO

Allkpop

Dalam keterangannya, Baekhyun mengungkapkan jika dia ingin meminta nomer Faker dan bermain League of Legends bersama. Tapi dia terlalu tegang untuk melakukan itu, sehingga tidak bisa berkata apa-apa dan hanya duduk dengan gugup.

Alih-alih meminta nomor, Baekhyun malah berkata kalau rekamannya itu akan diunggah di saluran YouTube pribadinya. Baekhyun juga kembali mengungkapkan kekagumannya pada pria itu. "Kamu adalah pemain favoritku," terangnya.

Melihat tingkah lucu Baekhyun ini, ada banyak penggemar yang merasa gemas dengannya. Beberapa lainnya juga ikut bahagia melihat Baekhyun bisa bertemu dengan idolanya.

"Aku menyukai videomu, kamu sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Haha mereka berdua sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Tolonglah, dia sangat lucu. Lihat bagaimana dia sangat canggung saat bersama dengan Faker hahaha," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...