Trainee 'Produce X 101' Dilaporkan Tampil Di KCON 2019 New York, Mnet Buka Suara
Instagram/produce_x_101
Musik

Beberapa waktu lalu, penggemar acara ini dikejutkan dengan sebuah laporan dari Sports Seoul yang menyatakan bahwa trainee 'Produce X 101' akan tampil dalam KCON 2019 di New York.

WowKeren - Acara survival besutan Mnet, "Produce X 101" saat ini memang menjadi salah satu acara yang paling banyak dibicarakan. Acara ini berhasil menarik perhatian publik usai beberapa trainee-nya mampu memamerkan bakat mereka baik di bidang menyanyi atau menari.

Beberapa waktu lalu, penggemar acara ini dikejutkan dengan sebuah laporan dari Sports Seoul yang menyatakan bahwa trainee "Produce X 101" akan tampil dalam KCON 2019 di New York. KCON 2019 New York adalah acara musik tahunan yang akan digelar mulai dari tanggal 6-7 Juli di New York City.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa sekitar 30 trainee akan tampil pada panggung tersebut. Tiga puluh trainee tersebut merupakan mereka yang masih bertahan hingga akhir Juli nanti. Trainee tersebut diharapkan untuk menampilkan imej yang cemerlang selama penampilan pertama mereka di luar negeri.


Menanggapi laporan tersebut, Mnet selaku pihak penyelenggara "Produce X 101" dan KCON akhirnya ikut buka suara. Salah satu perwakilan Mnet mengaku bahwa laporan itu hanyalah rumor belaka. Hingga saat ini masih belum ada yang dikonfirmasi mengenai penampilan trainee tersebut di KCON 2019. "Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai penampilan trainee 'Produce X 101' di KCON 2019 New York," ungkap perwakilan Mnet.

Sebelumnya juga terdapat laporan yang mengklaim bahwa IOI berencana untuk menghadiri KCON 2019 di Los Angeles yang akan diadakan pada bulan Agustus sebagai rencana reuni mereka. Namun, perwakilan CJ ENM mengungkapkan bahwa line-up untuk KCON 2019 pada Agustus di Los Angeles sendiri masih belum diputuskan.

KCON 2019 sendiri akan dilaksanakan di 4 kota besar di 3 negara yang berbeda. Kota tersebut antara lain Chiba di Jepang, Los Angeles dan New York di Amerika serta Bangkok Thailand. Beberapa artis yang dipastikan hadir dalam KCON 2019 New York ini antara lain NU'EST, TXT dan IZ*ONE.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru