Sering Bikin Kontroversi, Sulli Bakal Pandu Acara Soal Komentar Jahat
Naver
TV

'Night of Hate Comments' bakal menjadi program perdana Sulli menjadi MC tetap. Program ini dijadwalkan mulai tayang pada 21 Juni mendatang di stasiun TV kabel JTBC.

WowKeren - Sulli memang dikenal sebagai idol yang punya banyak kontroversi. Mantan member f(x) kerap tampil tanpa menggunakan bra, riasan bahkan pernah melakukan siaran Instagram Live saat mabuk bersama teman-temannya.

Dengan segudang kontroversi itu, Sulli pun kerap menuai komentar jahat dari para netter. Menariknya pada Jumat (24/5), idol kelahiran tahun 1994 itu dikonfirmasi menjadi pemandu acara sebuah program soal komentar jahat.

Konfirmasi itu dilakukan oleh JTBC yang akan menayangkan program "Night of Hate Comments" (judul terjemahan). Tak sendirian, Sulli akan didampingi oleh Shin Dong Yup, Kim Sook dan Kim Jong Min sebagai pemandu acara.

"Night of Hate Comments" sendiri merupakan program para selebriti akan menghadapi komentar jahat langsung dan membacanya keras-keras di studio syuting. Para selebriti itu juga diminta untuk merespon langsung komentar jahat yang mereka baca.


Kabar Sulli menjadi pemandu acara "Night of Hate Comments" pun langsung disambut komentar fans yang merasa idol mereka memang sangat cocok bergabung dalam program tersebut.

"Lmao! Dia pemandu acara yang sempurna. Dia harus berurusan dengan mereka (komentar jahat) sepanjang waktu dan dia wanita yang kuat. Aku tidak sabar nonton," tulis seorang fans.

"Night of Hate Comments" bakal menjadi program perdana Sulli menjadi MC tetap. Program ini bakal digarap oleh PD Lee Nara, yang sebelumnya sukses menggarap program "LAN Cable Life".

Sementara itu, "Night of Hate Comments" dijadwalkan mulai tayang pada 21 Juni mendatang. Bagi fans setia Sulli, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru