Gempita Putri Gading Marten-Gisella Anastasia Sempat Nangis di Atas Panggung, Kenapa?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempita Nora Marten belum lama ini menjadi pengisi acara salah satu e-commerce ternama. Namun hal ini ternyata membuat Gempita menangis di atas panggung.

WowKeren - Sebagai putri dari dua artis ternama, Gempita Nora Marten sudah terbiasa berhadapan dengan kamera. Belum lama ini, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut hadir ke acara yang digelar oleh salah satu perusahaan e-commerce.

Gempi pun dijadwalkan ikut bernyanyi dan menari di atas panggung bersama Gading. Akan tetapi, bocah berusia 4 tahun tersebut tiba-tiba menangis kencang sehingga tak bisa tampil di atas panggung. Hal ini dikarenakan Gempi takut dengan suara keras efek ledakan api di panggung, dan berada terlalu dekat dengan speaker.

"Hihi.. jadi gempi itu ga suka sama suara kekencengan, api2 di stage dan gunsmoke.." jelas Gading dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (23/5). "Tadi jalur masuknya gempi terlalu deket sama speaker jadi dia kaget. Padahal udah mau joget sama apal lagunya."

Gading pun menunjukkan fotonya yang sedang menggendong Gempi dan menenangkannya. Tak hanya Gading, Gisel juga turut memberikan semangat untuk putrinya lewat kolom komentar di postingan tersebut.


"Its okay baby.. it’s okay darling.. i got u.. and I LOVE U SO MUCH. *tetepdadah2 ke penonton hihi u're swet baby girl," ungkap Gading. "Uhuhu ciaaaann... Gapapa gem yaaa... sweet baby," tulis Gisel di bagian kolom komentar Gading dengan akun @gisel_la.

Para netter pun akhirnya mengetahui dan memahami kondisi Gempi yang tak bisa tampil di atas panggung. Mereka juga memberikan semangat untuk Gempi dan memujinya tetap terlihat menggemaskan saat menangis.

"Jadi gt toh penyebabnya huhu td nungguin bgt gempi perform but it's okay lah love youuu gem. Btw cuw bgt td nyempetin dadah2 sambil nangis wkwk," ujar akun @khpr****dini. "G papa nak....jgn nangis...tenang ya..da papa disamping kegempi," imbuh akun @venn*****ardi.

"Padahal pengen banget lihat gempi goyang dan nyanyi karna dia lucu dan gemesyyy...tapi pas lihat dia nangis dia lucu banget wkwkwkw," komentar akun @mir***elf. "Gempii dan bang gading. Semangaatt. Tuhan Yesus Memberkati yaa," sahut akun @mar*****mnk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru